IES Ligagame

Cicip Super Weekend Perdananya, Menanti Keajaiban Morph Team!

Rendy Lim
30/07/2020 11:52 WIB
Cicip Super Weekend Perdananya, Menanti Keajaiban Morph Team!
Kira-kira di satu pekan terkahir ini apakah Morph Team bisa mengumpulkan cukup poin?

Pekan terakhir untuk League Play PUBG Mobile World League tengah berlangsung. Pada minggu ketiga ini akhirnya Morph Team berhasil untuk tembus ke babak Super Weekend. Penampilan mereka juga tidak pas-pasan, Morph Team tercatat berada di posisi tiga klasemen Weekdays dengan perolehan 102 poin. 

Sebelumnya, di dua pekan kemarin Morph Team tampak kesulitan di fase Weekdays. Tim besutan Reza Arap ini hanya bertengger di dasar klasemen, tak cukup mengumpulkan poin untuk membawa mereka ke Super Weekend. Akibatnya, minggu ini Morph Team punya tantangan berat jika mereka ingin lolos ke babak League Finals, kira-kira bisa ga yah?

Hari pertama Morph Team di fase Weekdays minggu ketiga ini adalah yang paling mulus ketimbang dua pekan sebelumnya. Jeixy cs mengawali map pertama dengan finish di peringkat 7 serta mengamankan 5 kill. Meski pada ronde kedua mereka terpeleset dan harus too soon, Morph bisa kembali mendongkrak poin, mendapatkan 8 kill serta posisi 5 di map ketiga. 

Puncaknya, Morph Team berhasil meraih chicken dinner perdananya di Weekdays pada ronde terakhir hari pertama. Hasil tersebut menempatkan Morph di peringkat tiga klasemen dengan total 49 poin dan 16 kill. 

Ibarat mesin yang sudah 'panas', Morph Team kembali menunjukkan performa memukaunya di hari kedua fase Weekdays. Secara mengejutkan, Morph Team mendapat tambahan chicken dinner kedua disertai 6 poin kill. Terakhir, Morph menutup ronde terakhir fase Weekdays dengan 8 kill dan peringkat 3. Hasil memuaskan ini akhirnya mengantarkan mereka menuju Super Weekend perdananya. Namun, mereka belum boleh merasa lega jika ingin tembus ke League Finals. 

Tanpa poin sama sekali di Super Weekend, Morph Team harus bekerja ekstra keras jika ingin lolos ke League Finals. Di papan klasemen Super Weekend, Morph Team dan Nova GodLike adalah dua tim yang belum mengumpulkan poin sama sekali, namun mereka sama-sama lolos di pekan ketiga, menjadikan bakal ada persaingan poin antar kedua tim ini. 

Jika anggapan Morph Team bisa mengejar poin Free Style dan NoChanceTeam yang tidak tampil di Super Weekend terakhir ini, mereka masih punya saingan besar yang sudah mengantongi lebih dari 100 poin seperti U Level Up (peringkat 16) dan Yoodo Gank (peringkat 15). 

Meski bakal menjadi tantangan berat, namun jika Morph Team bisa menampilkan performa lebih bagus dari Weekdays di Super Weekend besok, bukan tidak mungkin tim ini akan menyusul Bigetron RA yang saat ini nyaman di puncak klasemen. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah kita melihat keajaiban dari Morph Team?