Selisih Tipis, 4AM 'Hantui' Bigetron RA di Puncak Klasemen PMGC 2020

Rendy Lim
08/12/2020 11:12 WIB
Selisih Tipis, 4AM 'Hantui' Bigetron RA di Puncak Klasemen PMGC 2020
Meski Bigetron RA sementara ada di puncak klasemen, selisih poin sama 4AM tipis banget nih!

PUBG Mobile Global Champioship 2020 telah menyelesaikan Super Weekend minggu keduanya kemarin (7/12). Bigetron RA sekali lagi berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan 342 poin. Persaingan sengit di Super Weekend kemarin membuat pasukan Red Aliens hanya menduduki posisi 2 di 164 poin. 

Sementara itu 4AM berhasil meraih 198 poin dari total 3 hari pertandingan di Super Weekend minggu ini. Bagaimana sengitnya persaingan pada lima match kemarin yah, yuk kita simak bersama Sobat Esports. 

Overall Ranking PMGC 2020: Source Liquipedia

Dua hari pertama Super Weekend 2 memang sudah menunjukkan dominasi tim Tiongkok 4AM. Mereka kokoh memimpin klasemen dengan Bigetron RA 'setia' mengintai mereka di posisi kedua. Hebatnya, Zuxxy cs tetap dapat mempertahankan posisi tersebut walau tak dapat mengamankan chicken dinner di hari kedua. 

Kesempatan Bigetron RA untuk mendongkrak poin di hari ketiga juga tampaknya tak berjalan mulus. Meski harus kembali merelakan chicken dinner ke tim lain, Bigetron RA tetap menjaga perolehan poin semaksimal mungkin. WWCD di hari ketiga berhasil diamankan oleh tim sebagai berikut: 

- Match 11 Erangel: Power888 KPS

- Match 12 Vikendi: Konina Power

- Match 13 Miramar: Loops Esports

- Match 14 Sanhok: RRQ Athena

- Match 15 Erangel: 4AM

Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Secara keseluruhan di klasemen Overall Ranking, Bigetron RA masih bertengger di puncak dengan 342 poin. Di bawahnya mengintai tipis 4AM di 338 poin, selisih yang dekat tersebut membuat Alien Merah harus berhati-hati di minggu ketiga nanti. Tampaknya kita bakal melihat kedua tim ini saling mengejar poin hingga akhir Super Weekend yah Sobat Esports.

Bagaimana pendapatmu, kita tunggu aksi dua tim Indonesia di minggu ketiga nanti yah. Semoga baik Bigetron RA dan Aerowolf Limax bisa menghasilkan capaian yang terbaik! Tetap dukung mereka yah Sobat Esports.