Microboy Pindah Tim, Ryzen Harap Scene PUBGM Indonesia Lebih Seru

Billy Rifki
01/02/2021 10:30 WIB
Microboy Pindah Tim, Ryzen Harap Scene PUBGM Indonesia Lebih Seru
youtube

Pasca berita mengejutkan perpindahan Nizar 'Microboy' Lugatio dari Bigetron RA ke EVOS Esports, publik bertanya-tanya bagaimana nasib tim PUBG Mobile kebanggaan Indonesia satu ini. Awalnya, pemain berposisi support ini mengatakan mau rehat dan fokus pendidikan. Selang beberapa saat malahan ia berganti kostum.

Mantan rekan setimnnya di BTR RA, Muhammad Albi alias Ryzen mengungkapkan perasaannya ditinggal Microboy. Dalam suatu bincang-bincang di NimoTV, Ryzen berkata kalau momen kehilangan Microboy sangat mendalam dan emosional.

Yamisok Nobar


"Aku sih, ngga masalah. Itukan keputusan dia sendiri. Kalau soal keputusan dia keluar BTR ya sedih, kalau dia masuk EVOS itu aku ngga masalahin. Itu keputusan dia dan kita harus hargain, kita ngga bisa apa-apa yang penting support aja,"
ucap Ryzen.

Setidaknya, hal positif yang Ryzen lihat dari kejadian ini adalah scene kompetitif di PUBG Mobile Indonesia yang lebih seru. "Tapi PMPL Season 3 bakal menarik sih. Kan banyak tuh transfer-transfer pemain yang bikin timnya kuat. Ya aku harap comeback lagilah EVOS bakal revamp biar seru," tutupnya.

Perpindahan atau transfer pemain memang hal yang lumrah dalam olahraga termasuk di esports. Keputusan pemain untuk ganti jersey atau setia dengan satu tim adalah bumbu yang membuat industri esports kian menarik dan patut kita tunggu terus perkembangannya.

Semoga Bigetron RA dan Microboy bisa sama-sama bersaing lagi di kancah PUBG Mobile tertinggi yah! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?