Saran Tretan Muslim Untuk Update Baru PUBG M, "Buat Map Bekasi!"

Billy Rifki
19/11/2021 18:56 WIB
Saran Tretan Muslim Untuk Update Baru PUBG M, "Buat Map Bekasi!"
esports.id interview

Tretan Muslim yang dikenal sebagai stand up comedian dark joke turut menghadiri konferensi pers PUBG Mobile x Gundala. Dalam kolaborasi PUBG Mobile dengan IP tanah air tersebut, Tretan hadir sebagai influencer. Meski ia sudah pernah tampil jadi ikon untuk game battle royale lain, Tretan mengaku fleksibel soal kerjaan. Sambil bercanda, ia menyebut jiwanya sudah dijual kepada penawar tertinggi.

Soal kolaborasi PUBG Mobile dan Gundala, Tretan menyebut hal ini sangat luar biasa karena ada jagoan asli Indonesia yang bisa bekerjasama dengan game bereputasi internasional. Namun, melihat seringnya PUBG M melakukan banyak crossover, ia pun memberikan saran untuk update selanjutnya yakni menghadirkan sosok nasional lain seperti Mak Lampir dan Nyai Roro Kidul. Tak lupa update untuk map terbaru menghadirkan simulasi kota Bekasi atau Madura sebagai opsi battleground terbaru.

Yamisok Nobar

" PUBG M sama yang Indonesia banget mungkin bisa kolaborasi dengan Mak Lampir, Nyai Roro Kidul, Angling Darma. Sekali saya usul tetap map-nya ada Jakarta kalau bisa, Bekasi juga. Mungkin PUBG M mau kepikiran map Madura. Jembatan Erangel itu di PUBG M, itu Suramadu" ucap pembuat konten Pemuda Tersesat ini.

Ia menambahkan permainan PUBG M akan lebih seru kalau ada map Jakarta atau Bekasi, karena saat pemain nge-loot, akan ada fenomena kemacetan khas Jakarta dan Bekasi. Mobil atau motor pun akan berlimpah namun sayangnya tak bisa dipakai karena terjebak lalu lintas yang padat.


Source: Media Indonesia. Jembatan Suramadu di Madura bisa jadi ikon baru map PUBG Mobile

Rekomendasi yang unik nih dari Tretan Muslim, mungkin bisa direalisasi oleh pihak PUBG Mobile untuk event selanjutnya agar pemain dari Indonesia lebih antusiasi dan bisa sambil mengenali ikon-ikon daerah di Indonesia.

Setujukah sobat Esports kalau ada map Jakarta, Bekasi dan Madura di PUBG M?