Bela Pevita Pearce, Morph Team Balas "Sindiran" Dewa United Lynx

Billy Rifki
29/05/2022 14:00 WIB
Bela Pevita Pearce, Morph Team Balas "Sindiran" Dewa United Lynx
esports.id interview

Persaingan di PUBG Mobile Valkyrie Battleground atau PMVB Season 1 semakin panas. Di hari kedua, tim ONIC Axe berhasil menyalip Alter Ego Dione yang sebelumnya memimpin puncak klasemen. Namun, bukan di kompetisi saja atmosfir "panas" terjadi. Di interview media partner PMVB season 1, beberapa player yang diwawancarai juga tak sungkan mengirimkan konfrontasi tipis-tipis.

Misalnya Dewa United Lynx yang diwakili Kyle kemarin menyebut kehadiran Pevita Pearce di Morph Team hanya sebatas pemanis dan tak akan dimainkan. Morph yang dapat giliran ditanya hari ini menggunakan kesempatan tersebut untuk membela Pevita. P1nky sang IGL pun membalas salam dari DU dengan ucapan sebagai berikut.

"Aku sih buat DU mau balas yang kemarin. Dia bilang ka Pev (Pevita) main dong jangan cuma jadi pemanis doang. Ngga apa-apa yang penting ada pemanis di tim ku daripada kalian pahit semua hahaha," ucap P1nky.

Statement tersebut langsung disambut tawa oleh semua media partner. Tentunya "roasting" seperti bukan dimaksudkan untuk memicu konflik antar pemain tapi sebagai bumbu-bumbu untuk memanaskan persaingan di PMVB Season 1.

Wah ngeri banget roasting para player ladies PMVB, pertarungan hari ketiga bakal makin keras nih!