Riot Games Rilis Skin Eksklusif Valorant Champions 2021!

faizalkamill
24/11/2021 14:00 WIB
Riot Games Rilis Skin Eksklusif Valorant Champions 2021!
Skin Champions 2021/Valorant

Untuk merayakan digelarnya kejuaraan dunia Valorant yang pertama, Valorant merilis skin eksklusif yang diberi nama Champions 2021. Skin eksklusif ini sifatnya terbatas dan tidak akan bisa dibeli kembali setelah acara Valorant Champions selesai. Bundel ini berisikan skin Vandal, pisau karambit, dan beberapa bonus tambahan. Bundle Champions 2021 ini dihargai sebesar 6264 VP.

Lini skin Champions 2021 memiliki gaya dan warna yang khas yaitu warna hitam legam berbalut emas dengan sedikit aksen warna merah. Pada senjata Vandal juga terdapat logo Champions di salah satu sisinya. Baik Vandal dan pisau karambitnya memiliki opsi upgrade untuk menambahkan ‘Champions Aura’ yang memberikan efek berpijar pada senjata. Uniknya efek berpijar tersebut hanya akan muncul jika kalian menjadi seorang top fragger (orang yang mendapatkan skor kill terbanyak).

Yamisok Nobar

 

Jika kalian melakukan inspect (Y) ketika menggunakan Vandal Champions, maka akan terdengar musik dari anthem Valorant Champions ‘Die for You’. Logo Champions yang terdapat di sisi kiri juga akan ikut berdentum mengikuti irama musik. Skin ini juga memperkenalkan finisher keren yang memainkan bagian dari musik anthem Champions dengan logo emas Champions raksasa yang berputar di atas tubuh lawan. Terdapat fitur tambahan dari finisher ini yaitu jika kalian berjalan ke bawah logo Champions tersebut, akan muncul animasi Brimstone raksasa yang muncul di atas peta dan langit berubah menjadi merah gelap. Ini adalah referensi dari adegan yang ada dalam video musik ‘Die for You’.

Untuk skin pisau karambitnya memang bukan yang pertama hadir di Valorant. Meski begitu, pisau karambit edisi Champions ini memiliki animasi spesial ketika digunakan. Sebagai tambahan, bundel Champions ini juga memperkenalkan 3 player card yang terinspirasi dari Agent Phoenix, Sage, dan Brimstone. Bagi pemain yang tidak membeli bundel skin Champions, kalian tetap bisa mendapatkan sebuah player card gratis bertema Valorant Champions. Selain senjata dan player card nantinya juga akan ada spray khusus yang bisa didapatkan secara gratis dengan menyaksikan rangkaian acara Valorant Champions.

Valorant Champions player card/VALORANT

Seperti dikatakan sebelumnya bahwa bundel skin Champions 2021 ini akan dihargai sebesar 6264 VP dan hanya akan hadir mulai dari 24 November hingga 12 Desember 2021. Skin ini tidak akan kembali ke store ataupun night market jadi hanya bisa didapatkan selama gelaran Valorant Champions berlangsung saja. Riot juga mengatakan bahwa 50% dari hasil penjualan bundel ini akan dialokasikan secara merata kepada 16 tim yang bertanding di Valorant Champions 2021. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?