Coach Alter Ego, Sleepy Tinggalkan Timnya Di Awal Tahun

Dandesignlab
27/12/2021 10:27 WIB
Coach Alter Ego, Sleepy Tinggalkan Timnya Di Awal Tahun
Sleepy Alter Ego

Baru-baru ini tim Alter Ego Esports kembali menghadirkan kabar mengenai Coach "Sleepy" atau memiliki nama lengkap Andy Andana Bangsawan. Sleepy  dikabarkan akan meninggalkan divisi Valorant tim tersebut pada Januari 2022 mendatang.

Dilansir dari Twitter resmi Sleepy, ia menyatakan bahwa kontraknya dengan Alter Ego akan berakhir setelah menjabat selama 1 tahun sebagai pelatih.

Selain dari kontraknya yang habis, Sleepy juga ungkap alasan lain keluar dari Alter Ego sebagai pelatih yaitu keinginannya mencari peluang lain serta menikmati waktu santai untuk sementara waktu. Tentunya ini bukan kabar baik bagi beberapa penggemar mengetahui sang pelatih harus hengkang setelah mengantar Alter Ego meraih cukup banyak prestasi.

Sleepy juga mengaku sangat bangga dengan pencapaian dirinya yang berhasil membawa Alter Ego menjadi juara pada turnamen TEC Challenger S6 lalu, berbekal performa terbaik dan kerja keras yang apik dari para pemain.

Sebelum pernyataan resmi Sleepy di Twitter, Avian "Whyphy" General Manager Alter Ego sudah menyatakan kabar mengenai keluarnya Sleepy pada Livestreaming Youtubenya. "Kalian tidak akan menyangka, saya akan gantikan Sleepy coach Valorant Alter Ego." ungkap Whyphy.

Alter Ego tentu akan mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi coach Sleepy di divisi Valorant . Hingga saat ini, belum ada kabar pasti mengenai siapa sosok yang akan menggantikannya. Sementara itu, Sleepy selalu menyatakan keinginannya untuk menjadi caster/analis pada turnamen besar Valorant luar negeri. Akankah Sleepy mulai mengejar mimpi tersebut setelah ini?

Alter Ego tampak menutup hingga mengawali awal tahun dengen kehilangan dua sosok pelatih bertalenta. Sebelumnya, pelatih dari divisi MPL Mobile Legends, Nasiuduk juga dikabarkan pindah ke tim lain. Sepertinya ini saatnya Alter Ego melakukan perubahan untuk mendapat hasil yang lebih baik di kompetisi berikutnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?