Bocoran Skill Agent Bounty Hunter, Punya Skill Global?

faizalkamill
30/03/2022 15:20 WIB
Bocoran Skill Agent Bounty Hunter, Punya Skill Global?
VALORANT

Setelah nama sandinya terbongkar kepada publik beberapa waktu lalu, terdapat bocoran baru tentang skill yang dimiliki oleh Agent baru Valorant, Bounty Hunter. Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, kemampuan dari Agent ke-19 Valorant ini akan berputar pada pengumpulan informasi dan melumpuhkan lawan. Bisa diasumsikan bahwa Agent yang satu ini akan mendapat peran sebagai inisiator.

Bocoran data tentang Agent baru di Valorant sudah menjadi sebuah tradisi. Tidak jarang Riot juga turut andil untuk membuat komunitas semakin penasaran. Setelah melihat bocoran yang ada, bisa diasumsikan bahwa Agent yang satu ini akan memiliki kemampuan seperti Omen yang dipadukan dengan kemampuan mengumpulkan informasi milik Sova.

VALORANT

Apa saja kemampuannya?

Bocoran awal tentang Agent ini didapatkan dari konten kreator Valorant ternama di ValorLeaks.

C- Prowler

Memanggil sebuah makhluk yang penggunaannya bisa mengikuti sebuah garis lurus atau dikendalikan dengan menggerakkan mouse. Setelah mencapai musuh, lawan akan menjadi rabun selama tiga detik.

Q- Seize

Menembakkan sebuah orb yang bisa bertahan di udara selama maksimal 1,5 detik sebelum jatuh ke tanah. Saat bola menyentuh tanah, musuh dalam radius terdekatnya akan terperangkap, terkena damage, dan menjadi tuli.

E- Haunt

Menembakkan sebuah orb yang bisa berada di udara dan kemudian jatuh ke tanah. Kemudian akan terbang kembali ke udara dan berubah menjadi ‘mata’. Jika lawan terlihat oleh ‘mata’, mereka akan terungkap posisinya dan menerima debuff.

X (Ultimate) – Nightfall

Mengirim gelombang kabut gelap. Jika kabut mengenai lawan, mereka akan tuli, diketahui posisinya, dan terkena decay selama 12 detik.

Kemampuan dari Agent yang satu ini bisa kita lihat di beberapa Agent sebelumnya misal Omen yang bisa mengaburkan pandangan dan posisi lawan dan Sova yang bisa mengetahui posisi lawan dengan anak panahnya.

Informasi lain yang bisa didapat dari Agent ini yaitu Agent dengan nama sandi Bounty Hunter ini berasal dari Turki. Hal ini diketahui setelah terdapat sebuah kalimat berbahasa Turki yang berkata “Herkesin bir korkusu var” yang artinya adalah "Setiap orang punya ketakutan". Agent ini dikisahkan sebagai rival Agent Cypher yang berasal dari Maroko.

Informasi lebih lengkap tentang Agent ini bisa pemain dapat ketika Agentnya dirilis pada akhir April nanti di Valorant Episode 4 Act 3. Bagaimana pendapatmu tentang Agent yang satu ini Sobat Esports?