DRX Telah Lengkapi Roster Game Changers!

Dandesignlab
26/12/2022 18:00 WIB
DRX Telah Lengkapi Roster Game Changers!
Twitter

Skuad VALORANT jawara dari Korea Selatan, DRX, telah melengkapi roster VCT Game Changers mereka jelang season 2023. DRX kini siap untuk meramaikan scene VALORANT ladies di wilayah East Asia untuk bersaing dengan ZETA DIVISION, FENNEL, Reignite, dan beberapa tim lainnya.

Setelah menunggu lama sejak kami melaporkan Dori sebagai player pertama DRX Ladies (09/10/2022), organisasi kini telah mengumumkan roster lengkap untuk tim Game Changers. Para pemain DRX Ladies saat ini terdiri A1ka, Yue, Healing, Seoeun, dan Dori.

A1ka sendiri merupakan nama yang tak asing bagi penggemar Game Changers JP. A1ka merupakan mantan pemain FENNEL Hotlava yang telah berpartisipasi di Game Changers Championship 2022.

Sementara Dori, ia merupakan pemain wanita yang cukup gemar memainkan game FPS seperti APEX Legends dan VALORANT. Dirinya tak asing lantaran sering terlihat di beberapa turnamen di Jepang.

DRX VALORANT kini telah memperluas divisinya sebagai tim kemitraan VCT 2023. Mereka akan segera menjalankan debut perdananya pada Game Changers 2023 dan VCT LOCK//IN Sao Paulo, Brazil, pada tim utamanya yang terkualifikasi ke liga.

Sebagai tim runner-up Champions 2022, DRX tentunya menginginkan pencapaian tersebut menular kepada tim ladiesnya. Menarik untuk melihat performa dan pertunjukkan dari tim VALORANT ladies DRX pada season depan.