5 Alasan Jess No Limit Layak Dapat Penghargaan ICA 5.0

MikeApalah
30/04/2018 13:51 WIB
5 Alasan Jess No Limit Layak Dapat Penghargaan ICA 5.0
Fanpage EVOS

Besarnya dukungan pecinta Mobile Legends Indonesia untuk Jess No Limit di ajang Indonesian Choice Awards 2018 tidak sia-sia. Pria bernama asli Tobias Justin ini berhasil meraih gelar Digital Persona of the Year di ajang penghargaan tahunan NET TV. Jess berhasil mengalahkan dua nama besar lainnya yang sudah malang melintang di dunia hiburan, Deddy Corbuzier dan Bayu Skak, serta satu kandidat lain yang akhirnya mengalihkan dukungan pada dirinya, RRQ.Lemon.

Disamping dukungan dari fansnya, keberhasilan Jess meraih penghargaan Digital Persona of the Year tak terlepas dari buah kerja kerasnya. Berikut lima alasan mengapa Jess No Limit layak mendapatkan penghargaan Indonesian Choice Awards 5.0.

Dukungan penuh pecinta Mobile Legends
Masuknya nama Jess No Limit dan Lemon di penghargaan Indonesia Choice Awards memang cukup menghebohkan dunia eSports. Sempat terpecah antara mendukung Jess No Limit atau Lemon, pecinta Mobile Legends akhirnya bisa menyatukan suara berkat kelapangan dada RRQ & Lemon yang menyerukan fansnya untuk mendukung penuh Jess No Limit. Jess pun berhasil membayar dukungan tersebut dengan menyabet penghargaan Digital Persona of the Year.

Pribadi yang ramah dan bersahabat
Meski sekilas terlihat serius dan sedikit arogan, nyatanya Jess sangat ramah dan bersahabat terutama ketika bertemu fansnya. Dalam pidato penghargaannya, Jess pun menyatakan terima kasih untuk para fans yang telah mendukungnya selama ini. Program meet and greet dari management EVOS pun menjadi salah satu penunjang dekatnya para personil EVOS dengan fansnya.

Aktif di dunia digital
Dunia digital tentu menjadi salah satu elemen penting dewasa ini. Jess pun menyadari hal tersebut dengan aktif di channel Youtube dan akun media sosial pribadinya.  Kanal youtube miliknya hampir menembus angka 2 juta subscriber (1.897.629) dan follower instagram 969 ribu. Dia juga aktif sebagai endorser dari brand ternama.

Skill tinggi dan berprestasi
Tak ada yang meragukan Jess dari sisi skill dan prestasi. Bergabung dengan salah satu organisasi eSports terbesar saat ini, EVOS, Jess selalu menjadi favorit juara di setiap event yang diikuti. Runner up di MPL Season 1 dan juara ketiga IGC 2018 tentu menjadi bukti keberhasilan Jess bersama EVOS Esports. Di level individu, dia merupakan langganan Top Global Mobile Legends, di setiap musimnya.

Tampan dan Pesona Bintang
Perawakan tinggi, putih, berlesung pipit tentu membuat banyak wanita luluh kala bertemu Jess. Ditambah lagi kepribadiannya yang hangat dan bersahabat semakin melengkapi kesempurnaan Jess No Limit, terutama di kalangan remaja cewek. Aura pesona bintang pun seakan melekat pada diri Jess. Dia terlihat tidak canggung bercengkrama bahkan mengajari Ketua MPR, Zulkifli Hasan bermain Mobile Legends kala bertemu di Gedung MPR RI.

 

Indonesia Choice Awards 5.0

  1. Actor of the Year: Adipati Dolken
  2. Actress of the Year: Chelsea Islan
  3. Male Singer of the Year: Rendy Pandugo
  4. Female Singer of the Year: Raisa
  5. Creative and Innovative Person of the Year: Susi Pudjiastuti
  6. Song of the Year: Film Favorit - Sheila on 7
  7. Band/Group/Duo of the Year: Sheila on 7
  8. Album of the Year: Kereta Kencan - HiVI
  9. Breakthrough Artist of the Year: Fourtwnty
  10. Music Video of the Year: Manusia Kuat - Tulus
  11. Instrumental Album of the Year: Dimension - Gerald Situmorang
  12. Movie of the Year: Dilan 1990
  13. TV Program of the Year: Mata Najwa - Trans 7
  14. Digital Persona of the Year: Justin "Jess No Limit"
  15. Lifetime Achievement: Titiek Puspa

Selamat untuk Jess No Limit untuk keberhasilannya meraih penghargaan Digital Persona of the Year di Indonesian Choice Awards 5.0 2018 NET TV. Tak hanya dirinya, kini dunia eSports pun akan semakin terangkat dan mendapat perhatian lebih dari semua kalangan. Maju terus dunia eSports Indonesia!