First Warriors

Rombak Total, Ini Roster Anyar Mobile Legends Aerowolf!

Rendy Lim
02/07/2019 12:09 WIB
Rombak Total, Ini Roster Anyar Mobile Legends Aerowolf!
Mobile Legends

Jelang Mobile Legends Pro League Season 4 dalam waktu dekat ini, organisasi-organisasi esports yang akan berpartisipasi dalam liga MLBB terbesar di Indonesia tampak mulai sibuk mempersiapkan timnya. Meski hanya terdiri dari delapan tim, rencananya setiap tim harus memiliki beberapa cadangan pemain dan hal ini membuat proses transfer pemain selama masa tenang kali ini sangat menarik untuk dilirik.

Setelah RRQ dan ONIC Esports yang telah mengumumkan beberapa pemain baru mereka, sekarang giliran Aerowolf tampil dengan susunan roster anyarnya!

LJ, Auzora, Rave, Billy, Trust (skuad Aerowolf - MPL S3)

Mengakuisisi King Slayer yang berhasil mengangkat trofi MPL musim perdana membuat Aerowolf memiliki bekal yang cukup untuk melawan berbagai tim papan atas untuk bertanding di kompetisi profesional Mobile Legends. Namun seiring berjalannya waktu, satu per satu anggota king slayer memutuskan cabut atau pindak ke tim lain, mulai dari Afrindo yang kini membela panji EVOS, dilanjutkan dengan Watt sebagai punggawa ONIC, kemudian berpindah lagi ke Louvre.

Rave, Billy, dan LJ, tiga pemain king slayer yang tersisa di Aerowolf juga memutuskan untuk berpisah dan masuk ke RRQ pada akhir bulan lalu. Selain itu, Aerowolf mengumumkan pula perpisahan dengan Trust yang akhirnya direkrut oleh ONIC serta Auzora, sehingga memicu perombakan total di divisi Mobile Legends

Namun, tak perlu waktu lama bagi Aerowolf untuk mengumumkan roster anyarnya. Semalam (1/7), melalui media sosialnya, Aerowolf mengumumkan lima nama pemain, beberapa di antaranya mungkin tidak asing di scene profesional MLBB.

  • Risky 'Barier Jr' Gunawan
  • Alvin 'LeXuZzZ' Tisna
  • Fahmi 'RexXy' Adam Almasyah
  • Miftah 'Revicii' Fauzan Hakim
  • Ricky 'Gumiho' Jonathan

Kamu tentu tidak asing dengan Barier yang sebelumnya bermain di RRQ, serta LeXuZzZ, eks pemain BOOM ID. Meski cukup lama tidak terlihat bertanding di scene profesional, mungkin mereka telah mempersiapkan kejutan untuk menghadapi MPL S4 yang tentunya bakal semakin sengit!

Bagaimana pendapatmu tentang roster terbaru Aerowolf untuk MPL S4 ini?