Esports.ID

Sudah Dapat Beberapa Pro Player, Reza Arap Lanjut Cari Manajer Tim!

basittt
05/08/2018 02:00 WIB
Sudah Dapat Beberapa Pro Player, Reza Arap Lanjut Cari Manajer Tim!
Esports.ID

Ramainya antusias fans dan juga gamer yang tertarik untuk masuk ke Tim eSports Reza 'Arap' Oktovian, terlihat begitu jelas dari ungkapan community manager-nya (Ahmad Priyadi) lewat instastory di Instagram. Hal yang paling mengejutkan adalah, tak butuh waktu lama bagi Reza Arap untuk dapatkan talenta-talenta muda berbakat yang siap sokong rencana besarnya masuki industri eSports di Indonesia. Siapa saja yang sudah bergabung?

Salah satunya adalah divisi Arena of Valor (AOV)! Melalui instastory yang diposting Ahmad Priyadi beberapa hari lalu, terungkap 2 pemain yang siap perkuat tim Reza Arap, yakni Mustain "Mumuy" Al dan Muhammad. Saat Esports.ID lakukan konfirmasi kepada sang manajer, ternyata benar dan malahan tidak hanya Mumuy dan Muhammad, Randy Shimane (CL) pun mereka gaet untuk perkuat Tim AOV.

"Betul sekali, tiga mantan pemain EVOS kami gaet sekaligus. Alasannya sih karena mereka sedang tidak ada tim dan masih ingin berjuang di kancah eSports. Jadi, kita bakal jadi wadah untuk para pemain yang berbakat di bidang game-nya masing-masing. Kita nggak akan ngebiarin kemampuan talenta-talenta muda ini tidak digunakan lagi. Sudah dapat 3, jadi tinggal 2 pemain lagi untuk Tim AOV." ujar Ahmad Priyadi kepada Esports.ID.

Dapatkan informasi ini, tentu jadi kabar yang menggembirakan karena menjawab pertanyaan kami dan juga banyak fans terkait pemberitaan tentang hengkangnya ketiga pemain EVOS secara langsung pasca AWC 2018. Memang sepak terjang ketiga mantan pemain EVOS ini tidak perlu diragukan lagi, mengingat mereka sudah jajaki turnamen AOV kelas dunia yang berlangsung di Los Angeles beberapa waktu lalu. Keputusan untuk menggaet tiga pemain ini tentu jadi pilihan yang sangat tepat bagi Reza Arap.

Lanjutkan pencarian pro player untuk tim eSports Reza Arap, Ahmad Priyadi mengungkapkan bahwa dirinya sudah menerima banyak email yang begitu antusias untuk bergabung. Namun tetap dipilih yang terbaik dari yang paling baik, Ahmad Priyadi pun kabarkan selain AOV sudah dapatkan tim untuk Fortnite dan Mobile Legends: Bang Bang.

"Yow temen2 di setori, sebelum ini gw uda check email dari kalian semua yg uda mendaftarkan diri, kita sudah mendapatkan hasilnya dari tim Fortnite, AOV dan MLBB. Mereka sudah kami kontak secara langsung, bagi kalian yang belum lolos jgn berkecil hati ya, tetep semangat, terus level up jangan pernah menyerah ya. Dan untuk tim selanjutnya masi dalam proses pencarian, harap bersabar."

Esports.ID pun penasaran dan akhirnya dapatkan informasi dari Ahmad Priyadi terkait nama-nama yang perkuat Tim Fornite dan juga MLBB. Berikut daftarnya:

FORNITE
- Adrian Octavio Susanto
- Maulana Saputra
- Silvano Kelvin
- Jordy Anderson

MLBB
- Fadil Jaidi
- Bayu Sagara
- Hartono Hendro
- M Ichsan
- Nandar Vz

Berarti Reza Arap masih harus lakukan pencarian untuk mengurangi kelengkapan, mulai dari AOV, DOTA 2, PUBG Mobile, PUBG PC, Dragon Nest Mobile, CS:GO dan juga Point Blank.

Terakhir, Ahmad Priyadi juga informasikan sedang mencari manajer untuk perkuat tiap tim yang sedang dibentuk Reza Arap. Jika kamu rasa miliki kualitas untuk menjadi manajer bagi tim Reza Arap, langsung saja kirimkan CV melalui email yang terdapat di bio Ahmad Priyadi (@xxmtthwkm).

Nantikan informasi terbarunya hanya di Esports.ID ya!