Esports.ID

Tiba Giliran Chicken Dinner 'Take Away', PUBG Mobile Hadir!

Rendy Lim
20/03/2018 13:44 WIB
Tiba Giliran Chicken Dinner 'Take Away', PUBG Mobile Hadir!
PlayerUnknown's Battlegrounds

Seakan mengejar ketertinggalannya saat pekan lalu Fortnite umumkan perilisan lintas platform untuk player yang ingin bermain melalui iPhone ataupun iPad, maka kini kompetisi untuk menentukan game battle royale terbaik saat ini menapak ke babak baru, via platform mobile.

Kini, giliran Tencent Games yang merilis versi mobile dari PlayerUnknown's Battlegrounds agar para fans bisa makin seru bermain battle royale di mana pun mereka berada. Tapi bedanya, PUBG Corp. (anak perusahaan Bluehole Studios, pengembang PUBG) langsung siapkan untuk dua OS sekaligus, yaitu iOS dan Android,

Dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4, pihak developer menjamin para pemain PUBG Mobile tetap dapat merasakan sensasi yang sama ketika bermain PUBG via PC ataupun versi konsol.

Uniknya, kamu sekarang bisa memainkan PUBG versi mobile ini secara gratis. Hanya cukup login PUBG Mobile dengan akun Facebook ataupun bermain sebagai guest. Bagi yang sudah pernah mencoba dua versi PUBG yang dirilis khusus Cina beberapa bulan lalu, maka versi ini tidaklah berbeda. Kamu bisa mengunduhnya langsung dari AppStore atau Play Store tanpa perlu menggunakan VPN.

Sang kompetitor, Fornite, berhasil memuncaki top chart di AppStore hanya dalam beberapa jam sejak rilis secara terbatas beberapa hari lalu. Tampaknya, PUBG akan dengan mudah mengalahkan kepopuleran Fornite dengan dirilis dalam 2 perangkat, baik iOS maupun Andorid.

Sobat eSports, mana nih pilihan kamu, chicken dinner ataukah victory royale? Ada yang sudah mencoba dua-duanya? Yuk, berbagi pengalaman kamu di sini!