KASKUS Battleground PUBG Mobile

[PINC 2018] GRAGAS Juara di Medan Tanpa Chicken Dinner

MalZaHar
19/09/2018 11:00 WIB
[PINC 2018] GRAGAS Juara di Medan Tanpa Chicken Dinner
Menuju Grand Final PINC 2018, Tersisa 3 Kota Lagi!

PUBG-M Indonesia National Championship 2018 akhirnya menyambangi pulau Sumatra, dan kota pertama yang disinggahi adalah Medan. Bagaimana keseruan kualifikasi PINC 2018 di Medan? Tim mana yang berhasil memuncaki klasemen, dan siapa peraih titel Terminator-nya?

Medan menjadi kota ke-9 dari keseluruhan 12 kota penyelenggara babak penyisihan daerah untuk PINC 2018. Masing-masing juara kualifikasi kota akan otomatis mendapat tiket menuju babak utamanya dan berpeluang meraup hadiah uang dari total prize pool senilai 700 juta rupiah!



Berlangsung tanggal 15 September lalu, di Warunk Upnormal, Medan, sebanyak 60 tim peserta mengikuti kualifikasi PINC di ibukota provinsi Sumatera Utara ini. Mereka kemudian dibagi ke dalam 3 grup penyisihan awal, untuk mencari 6 tim terbaik dari masing-masing grup guna bertarung di Final Round!

Berikut ini adalah peringkat klasemen akhir, serta pemenang titel 'Terminator' dari PINC 2018 - City Qualifiers, di Medan.

Menariknya, tim GRAGAS yang memuncaki klasemen dengan raihan 1.170 poin, ternyata memperolehnya tanpa sekali pun mencicipi 'Chicken Dinner' selama Final Round berlangsung! Sedangkan, pemenang titel 'Terminator', sekaligus berhak menerima hadiah Oppo F9, adalah pemain dari tim A2, yakni Virgin11!

Dengan hasil di atas, maka kini sudah terkumpul 9 juara City Qualifiers yang bakal melaju ke Grand Final PINC 2018. Mereka adalah sebagai berikut:

1. Bigetron (kualifikasi kota Jakarta)
2. PG BarracX (kualifikasi kota Bekasi)
3. BOOM.ID (kualifikasi kota Tangerang)
4. RRQ (kualifikasi kota Bogor)
5. Lafamilia Nostra (kualifikasi kota Semarang)
6. Juggernaut Noxius (kualifikasi kota Yogyakarta)
7. SFI 4S ESports (kualifikasi kota Surabaya)
8. Kuma (kualifikasi kota Bali)
9. GRAGAS (kualifikasi kota Medan)

Jadi, hanya tersisa 3 kota lagi sebelum kita bisa menyaksikan jagoan-jagoan PUBG Mobile dari ke-12 kota penyelenggara kualifikasi untuk memperebutkan gelar nasional di ajang PINC 2018. Kota-kota yang masih harus jalani kualifikasi adalah Palembang (29 September), Pekanbaru (30 September), dan Bandung (7 Oktober).

Dukung terus tim pilihan asal kotamu, dan saksikan pertandingan-pertandingan sarat aksi serta padat skill, di ajang PINC 2018!