Thrustmaster T128, Stir untuk Pengguna PC dan Console Entry Level

SlushiesDrinker
20/12/2022 10:00 WIB
Thrustmaster T128, Stir untuk Pengguna PC dan Console Entry Level
press release

Thrustmaster akhirnya mengungkapkan direct drive wheel pertamanya yang akan menyaingi Fanatec GT DD Pro kelas atas. Namun di sisi lain, Thrustmaster juga memperkenalkan T128, racing wheel baru yang ditujukan untuk pemain yang baru ingin mencoba pengalaman simulasi racing yang sesungguhnya.

Diungkapkan di Paris Motor Show 2022, Thrustmaster T128 adalah forced feedback wheel entri level yang diposisikan di bawah produk Thrustmaster T248 yang dahsyat. Seperti T248, Thrustmaster T128 menampilkan teknologi penggerak hybrid yang menggabungkan belt and gears feedback dan precise force feedback.

Menurut Thrustmaster, force feedback milik T128 20% lebih kuat daripada roda T150 dan TMX sebelumnya. Dengan teknologi Hybrid Drive Thrustmaster, kamu akan dapat merasakan sensasi seperti benturan dan benturan, jenis permukaan jalan, dan hilangnya cengkeraman ban.

Apakah kamu mengendarai GT, reli F1, atau truk balap, putaran roda berubah secara otomatis antara 270° dan 900° bergantung pada jenis kendaraan yang digunakan dalam permainan. Berkat 13 tombol aksi, kamu juga tidak memerlukan pengontrol game untuk menavigasi menu game.

Buat kamu yang gemar main game PC dan console, tentu saja ini merupakan pilihan cerdas karena harganya terjangkau namun kaya akan fitur. Thrustmaster T128 tersedia untuk dipesan sekarang dengan RRP £169,99 / $199,99 / €199,99. Ini menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi mereka yang memasuki dunia sim racing untuk pertama kali.

Fitur Tambahan

Selain fitur di atas, stir ini juga memiliki beragam fitur tambahan seperti Magnetic Paddle Shifters yang memungkinkan perpindahan gigi super cepat (waktu respons 30 milidetik) dengan aktivasi yang jelas dan tepat, untuk performa sporty sekaligus menghindari kesalahan berkendara. Teknologi yang dipatenkan ini, disampaikan melalui sistem magnet tanpa kontak dan tanpa gesekan, memberikan daya tahan yang luar biasa dalam jangka panjang.

Kemudian ada fitur Engine Speeds Leds yang memungkinkan kamu memantau kecepatan engine tanpa mengalihkan pandangan dari jalan. LED berkedip saat kamu perlu berpindah ke gigi yang lebih tinggi, memungkinkan kamu mengoptimalkan perpindahan gigi.

Lalu yang tak kalah penting adalah Magnetic Pedal Set yang membuat kamu berakselerasi secara tajam dengan sistem pengereman proporsional. Set pedal T2PM memberikan pengalaman yang benar-benar mulus tanpa risiko kehilangan presisi seperti set pedal tradisional yang dilengkapi dengan potensiometer, menjadikannya bantuan yang kuat dan andal.

Tertarik untuk meminangnya? Saat ini Thrustmaster T128 bisa didapat di link berikut ya.