Akuisisi Roster GRIMZ, ARF Siap Hadapi PMPL 2023!

Dandesignlab
06/02/2023 18:20 WIB
Akuisisi Roster GRIMZ, ARF Siap Hadapi PMPL 2023!
Instagram

ARF kembali mengambil langkah yang tepat untuk menjelang PMPL 2023 di mana mereka kini mengakuisisi roster GRIMZ Esports sebagai amunisi utamanya. Tim bung Kornet kini akan tampil di PMPL setelah mengambil alih roster yang terkualifikasi ke liga melalui jalur PMNC 2022.

Tak hanya divisi PUBG Mobile ladies saja, ARF tentunya akan melengkapi tim esports mereka dengan lineup PMPL utama yang kini telah siap menghadapi liga profesional.

Awal musim 2023 akan menjadi kesempatan besar bagi tim ARF menguji kemampuan para pemain mereka untuk meraih gelar juara PMPL sekaligus bermain di SEA untuk yang pertama kalinya.

PMPL ID Spring 2023 pastinya akan menjadi pertandingan awal tahun yang sangat seru di mana para pemain dan tim veteran telah tampil fresh dengan lineupnya saat ini, seperti kehadiran Ryzen ke Bigetron Red Villains dan reuni sang juara dunia yang saat ini bermain di Persija EVOS.

ARF mungkin perlu berjuang lebih keras untuk menghadapi para pemain veteran di PMPL jika ingin mendapatkan pencapaian terbesarnya di 2023. Di sisi lain, terdapat beberapa rekan angkatan PMNC 2022 yang juga akan bertanding dengan ARF seperti RRQ, VOIN, dan GLU Squad.

PT Media Esports Indonesia