Esports

Debut Xccurate Bersama T1 di VCT Pacific 2024 Kick-Off

Billy Rifki
19/02/2024 11:13 WIB
Debut Xccurate Bersama T1 di VCT Pacific 2024 Kick-Off

VCT Pacific 2024 Kick-Off resmi dimulai dengan total 11 tim partnership di Pacific yang akan berebut 2 tiket ke VCT Masters Madrid. Seperti yang kita tahu, salah satu pemain profesional asal Indonesia Kevin "Xccurate" Susanto yang bergabung dengan tim VALORANT Korea Selatan yaitu T1 bermain dalam gelaran tersebut.

Xccurate sukses membawa T1 memenangkan pertandingan melawan Bleed Esports dengan skor 2-0. Pada map pertama Breeze, Xccurate bermain dengan agents Harbor dan mendapatkan 29 total kill. T1 bahkan sempat tertinggal lebih dulu pada game pertama tersebut. Meski begitu, mereka berhasil melakukan comeback dan mengambil kemenangan di map pertama melalui enam kali overtime.

Berlanjut di map kedua yaitu Lotus, Xccurate dan kawan-kawan lebih mendominasi game tersebut. Ia menggunakan agents favoritnya yaitu Chamber.  Terbukti pada first half, T1 unggul jauh berhasil dan membawa tim asal Korea Selatan tersebut menang dengan lebih mudah daripada game pertama.

Kemenangan ini membuat T1 akan menghadapi tim ZETA yang berhasil menang saat menghadapi Global Esports. Mampukah Xccurate bersama T1 meraih kemenangan dan berhasil mengamankan satu tiket menuju babak Playoffs?