Pelatih Asing asal Cina Membuat Kagendra Meraih Winrate 100%!

Billy Rifki
08/06/2024 17:41 WIB
Pelatih Asing asal Cina Membuat Kagendra Meraih Winrate 100%!

Kesuksesan Kagendra di Honor of Kings Invitational Season 2 Indonesia Qualifier sangat dipengaruhi oleh seorang pelatih dari Cina. Strategi luar biasa yang diterapkan oleh pelatih ini membuat Kagendra menjadi sangat kuat.

Kagendra tampil maksimal di HOK Invitational S2 Indonesia Qualifier, dengan para pemain menunjukkan permainan yang sangat agresif dan sering kali mendominasi keseluruhan pertandingan. Publik meyakini bahwa persiapan, kesiapan mental, dan gameplan yang disiapkan oleh pelatih sangat penting di tahap ini.

Pelatih dianggap sebagai pemain keenam dalam permainan, sering memberikan masukan dan saran untuk membantu tim meraih kemenangan.

Win Streak dari Fase Grup

Kemenangan Kagendra dimulai dari fase grup, di mana mereka berhasil menghindari kekalahan dan selalu menang dengan skor telak 2-0 melawan semua lawan. Ini berlanjut ke babak playoff, dan akhirnya tim ini berhasil lolos ke HOK Invitational S2, menjadi wakil Indonesia di turnamen tersebut. Keberhasilan ini sangat membanggakan karena seluruh pemain Kagendra adalah asli Indonesia.

Siapa Pelatihnya?

Pelatih yang menjadi kunci keberhasilan Kagendra adalah SuHongHong. Sosok peracik taktik ini mengungkapkan perannya melalui media sosial Twitter pada Minggu (26/5) setelah Kagendra menjuarai kualifikasi tanpa terkalahkan.

“Musim semi ini saya menjadi pelatih juara Indonesia! Merupakan suatu kehormatan untuk memimpin empat divisi utama ASL AOV. Tim juara KG (Kagendra) bertarung melawan HOK. Suatu kehormatan!,” tulis SuHongHong.

Kemenangan ini membuat win rate SuHongHong bersama VKD tetap 100 persen tak terkalahkan dan berlanjut di Kagendra. Kini, pelatih Kagendra tersebut akan menghadapi mantan timnya di HOK Invitational S2 sebagai juara bertahan di Season 1.