IES Ligagame

Taklukkan BOOM & MiTH, Bren Esports Berjaya di GeForce Cup Pacific 2019

Michael
13/01/2020 13:19 WIB
Taklukkan BOOM & MiTH, Bren Esports Berjaya di GeForce Cup Pacific 2019
Bren Esports juara di GeForce Cup Pacific 2019

Tim CS:GO BOOM Esports yang mewakili Indonesia di ajang GeForce Cup Pacific 2019 tak kuasa menahan laju tim asal Filipina, Bren Esports. Langkah f0rsakeN Cs harus terhenti di babak semifinal setelah takluk 0-2 (7-16; 10-16) dari Bren Esports yang akhirnya keluar sebagai juara, usai menundukkan tim asal Thailand MiTH.Maple 2-0. 

Kiprah BOOM Esports di ajang yang diikuti 10 tim CS:GO terbaik Asia PacifiK ini terbilang cukup baik. Dua kemenangan awal atas wakil Malaysia, Darkhorse dan ex-Genuine Gaming (Australia) menjadi awal yang indah untuk tim berjuluk Hungry Beast tersebut. Meski sempat tumbang dari MiTH.Maple (8-16), BOOM Esports memastikan tempat ke semifinal usai tundukkan Entity Gaming (India) dengan skor meyakinkan 16-8.

Hadir sebagai runner-up grup, BOOM Esports langsung berhadapan dengan favorit juara Bren Esports di babak semifinal. Sempat menyulitkan tim Bren Esports di awal laga, f0rsaken Cs akhirnya harus takluk dengan permainan agresif tim asal Filipina tersebut.

Tim Bren Esports memastikan gelarnya setelah di grand final tampil superior kala berhadapan dengan MiTH.Maple. Witz Cs tak memberikan kesempatan tim asal Thailand untuk mengembangkan permainannya dan mengunci gelar GeForce Cup Pacific 2019 dengan kemenangan 2-0.

BOOM Esports sendiri berhasil merebut tempat ketiga setelah menundukkan tim asal Vietnam, Revolution dengan skor 2-0.

Torehan gelar juara mengantarkan Bren Esports menambah pundi hadiahnya sebesar US$ 8.000, sedangkan MiTH.Maple mengantongi US$ 5.000, disusul Tim BOOM Esports dengan US$ 3.000.