GoPay Midnight Sale Promo

Dignitas Hadirkan Komposisi Roster Pemain Legendaris CS:GO

Eric Soejatno
22/01/2020 12:04 WIB
Dignitas Hadirkan Komposisi Roster Pemain Legendaris CS:GO
Dignitas Secara Resmi Mengumumkan Roster Legendaris Dunia

Setelah beredar kabar akan reuni roster legendaris Ninjas in Pyjamas CS:GO, rumor tersebut akhirnya terwujud setelah Dignitas secara resmi mengumumkan kembalinya mereka ke ranah CS:GO.

Melalui video YouTube yang mempertemukan CEO Dignitas Michael Prindville dan Fifflaren, mereka menjelaskan taktik yang sama dengan Vitality yakni menggabungkan pemain-pemain berpengalaman dan talenta muda potensial seperti ZywOo bersama Vitality. Inilah alasan Hallzerk terpilih bagian dari tim.

 

Roster Dignitas CS:GO tidak akan pindah ke ranah Amerika Utara seperti roster terakhir saat 2018 silam. Namun, mereka akan mengadakan bootcamp dan fan event di berbagai daerah di Amerika Serikat. Saat ini, para pemain sedang bootcamp bersama di Swedia dan mulai berlatih minggu ini.

Berikut roster dari Dignitas:

Adam “Friberg” Friberg
Richard "Xizt" Landström
Håkon "hallzerk" Fjærli
Patrik “f0rest” Lindberg
Christopher “Get_RiGhT” Alesund
Robin “Fifflaren” Johansson (pelatih)

Setelah sukses mendapatkan friberg, Xizt, dan hallzerk, Fifflaren mengaku awalnya ia tidak yakin bisa menarik f0rest dari NiP mengingat pemain tersebut telah bersama tim selama tujuh setengah tahun. Namun kehadiran mantan rekan-rekannya berhasil membuat f0rest berubah pikiran.

Sedangkan GeT_RiGht telah berpisah dari NiP dan dirumorkan pensiun dari ranah CS:GO. Namun berdasarkan artikel resmi dari Dignitas, ia mengaku tidak mau mengakhiri karirnya begitu saja. “Bergabung ke organisasi seperti Dignitas seperti mimpi menjadi nyata karena orang-orang didalamnya, roster tim, dan tujuan mereka kedepannya” katanya.

Akankah Dignitas dengan roster legendaris mereka sukses meraih prestasi seperti masa jaya mereka, bagaimana pendapatmu Sobat Esports?