#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Redam FunPlus Phoenix, Gen.G Jaga Asa Raih Gelar Flashpoint 1

Michael
12/04/2020 17:51 WIB
Redam FunPlus Phoenix, Gen.G Jaga Asa Raih Gelar Flashpoint 1
Team Gen.G - source: hltv.org

Tim Gen.G memperpanjang napasnya dalam lanjutan turnamen CS:GO Flashpoint 1. Usai terlempar dari upper-bracket, Gen.G yang diperkuat Hansel “BnTeT’ Ferdinand berhasil bangkit dengan mengalahkan tim asal North America (NA), FunPlus Phoenix dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat peluang Gen.G untuk merebut gelar masih terbuka.

Tunduk dari Cloud9 0-2
Gen.G mengawali babak playoff Flashpoint 1 dengan kekalahan 0-2 dari Cloud9. Gen.G benar-benar harus memperbaiki handgun round mereka, BnTeT Cs kehilangan 3 dari 4 handgun mereka kala menghadapi Cluod9. Sempat memaksa babak tambahan (OT), Gen.G harus takluk 17-19 di game pertama.

Game kedua yang berlangsung di Nuke pun berlangsung sengit. Sayangnya, Gen.G terlalu banyak membuang poin di paruh pertandingan dan ketinggalan 5-10. Sempat memperkecil ketinggalan hingga 13-14, Gen.G akhirnya harus menyerah dengan skor 13-16 atas Cloud9.

Taklukkan FunPlus Phoenix 2-0
Penampilan Gen.G belum membaik kala bertemu FunPlus Phoenix di game pertama. Bertanding di Mirage, BnTeT Cs sempat ketinggalan 8-14 dari lawannya. Beruntung performa Gen.G membaik setelah itu dengan merebut 8 poin beruntun dan membalikkan keadaan menjadi 16-14.

Gen.G semakin tak terbendung di game kedua. Unggul 8-7 kala berganti side, Gen.G berhasil mengunci permainan FunPlus Phoenix dan memenangkan pertandingan dengan skor 16-10. Performa gemilang koosta mampu mengangkat permainan Gen.G kala menghadapi FunPlus Phoenix. Sedangkan BnTeT tampil cukup baik dengan torehan 42K 8A 35D dan rating 1.05.

Gen.G akan menghadapi pemenang pertandingan MIBR vs HAVU, dua lawan kuat yang sangat berbahaya. Khusus MIBR, tim asal Brazil ini sudah tiga kali mengalahkan Gen.G di turnamen Flashpoint 1.

Mampukah BnTeT membawa Gen.G merengkuh gelar Flashpoint 1? Tunggu beritanya hanya di Esports.ID!