#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Talenta Muda! BOOM Esports Rekrut Bocah 13 Tahun ke Divisi CS:GO

Rendy Lim
22/07/2020 11:27 WIB
Talenta Muda! BOOM Esports Rekrut Bocah 13 Tahun ke Divisi CS:GO
Sepertinya kamu bakal melihat aksi Snowzin di Gamers Club Masters V

Tidak ada kata terlalu muda untuk menjadi atlet profesional di scene Counter Strike (CS:GO). Hal ini dibuktikan oleh seorang anak umur 13 tahun, Joao 'Snowzin' Vinicius yang baru saja direkrut oleh BOOM Esports sebagai pemain ke-6 untuk persiapan menghadapi turnamen Gamers Club Masters V

Bermain sejak tiga tahun belakangan, Snowzin baru-baru ini berhasil menjadi salah satu prospek pemain terbaik di CS:GO Brazil. Penampilannya di match pugs, dimana kerap kali ditampilkannya via live streaming, dilirik oleh para pemain BOOM Esports yang melihat adanya potensi di pemain muda tersebut. 

"Aku sangat senang untuk dapat bergabung ke BOOM Esports meski hanya di satu turnamen" ungkap Snowzin. "Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dan aku percaya ini adalah berkat dari dedikasiku selama ini. Aku siap menunjukkan kemampuanku kepada tim".

Gamers Club Masters V sendiri akan berlangsung secara online mulai 30 Juli hingga 2 Agustus 2020 dengan prize pool 11.400 USD. Selain BOOM Esports, tim-tim lain yang turut berpartisipasi dalam turnamen ini adalah Isurus, PaiN dan Red Canids. 

BOOM Esports saat ini memimpin Regional Major Rankings (RMR) di South America setelah memenangkan ESL One: Road to Rio. Tampaknya mereka akan memanfaatkan Gamers Club Masters V sebagai persiapan sebelum menghadapi ESL Pro League Season 12 yang direncanakan akan mulai pada 2 September mendatang. 

Sejak diakuisisi oleh BOOM Esports, tim ini menunjukkan peningkatan performa yang memukau. Mereka tampak memenangkan setiap turnamen yang diikuti dan bahkan saat ini berada di rekor tiga kemenangan beruntun. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu penasaran dengan penampilan Snowzin di Gamers Club Masters V bersama BOOM Esports nanti?