#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Astralis Taklukkan Fnatic Di Comeback Match ESL One Cologne 2020

Rendy Lim
19/08/2020 16:58 WIB
Astralis Taklukkan Fnatic Di Comeback Match ESL One Cologne 2020
Astralis back to the action nih Sobat Esports!

Astralis, tim CS:GO asal Danish ini sempat absen dari scene kompetitif. Mereka melewatkan beberapa turnamen besar seperti cs_summit 6 online: Europe dikarenakan roster yang tidak stabil semenjak ditinggal Andreas 'Xyp9x' Hojsleth. Namun, kini perubahan roster signifikan dari Astralis tampak mulai stabil dan menunjukkan perkembangan yang menjanjikan. 

Astralis baru saja memulai match pertamanya di ESL One: Cologne 2020 Online Europe dengan kemenangan 2-0 atas Fnatic. Pemain barunya Lucas 'Bubzkji' Andersen juga tampil memukau dengan mendongkrak performa maksimal tim di kedua map. 

Dua pendatang barunya, Bubzkji dan Patrick 'es3tag' Hansen tampak beradaptasi dengan baik dengan tim yang saat ini dikomando oleh Emil 'Magisk' Reif. Comeback match mereka melawan Fnatic tampil cukup solid meski sedikit kesulitan saat berada di map Train. Namun, performa mereka saat ini lebih baik dibanding kekacauan yang terjadi saat Astralis mengikuti BLAST Premier: Spring 2020 European Showdown dan DreamHack Masters Spring 2020: Europe

Map pertama cukup mudah ditangani oleh Astralis, sekaligus mengingatkan para penantangnya bahwa mereka adalah tim yang harus disegani di Nuke. Astralis unggul 1-0 dengan selisih poin yang cukup jauh dengan Fnatic yakni 16-5. 

Namun, memasuki map kedua di Train, match ini tak berjalan mulus seperti sebelumnya. Game yang terpaksa masuk ke overtime ini mengharuskan Astralis bermain lebih hati-hati. Untungnya, Astralis bisa mengakhiri map ini dengan keunggulan mereka 19-17, mengantar Fnatic turun ke lower bracket. 

Lawan selanjutnya Astralis adalah Team Vitality yang berada di urutan kedua CS:GO Team Ranking dari HLTV. Mereka akan menjadi lawan sepadan untuk membuktikan potensi dari roster baru Astralis ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah Astralis bisa kembali merajai scene CS:GO dengan rosternya sekarang?