f0rsaken - mindfreak Antar Paper Rex Sabet Gelar eXTREMESLAND SEA

Michael
13/01/2021 16:47 WIB
f0rsaken - mindfreak Antar Paper Rex Sabet Gelar eXTREMESLAND SEA
eXTREMESLAND 2020 Southeast Asia

Di tengah “mati suri”-nya scene kompetisi CS:GO tanah air, dua player Indonesia berhasil menorehkan hasil memuaskan di ajang eXTREMESLAND 2020 Southeast Asia. Duet Jason “f0rsakeN” Susanto dan Aaron "mindfreak" Leonhart berhasil mengantarkan Paper Rex meraih gelar usai tumbangkan Zigma (Thailand) lewat pertarungan sengit 2-1 (14-16; 16-11 & 16-10). Duet f0rsakeN – mindfreak seolah menjadi kunci kemenangan timnya dalam grand final yang digelar akhir pekan lalu (10/1).

Pertandingan Paper Rex kontra Zigma berlangsung sengit dari awal pertandingan. Kejar-mengejar poin terjadi terjadi hingga akhir pertandingan. Meski f0rsakeN tampil gemilang, Paper Rex harus kalah di game pertama dengan skor 14-16, skor 0-1 untuk keunggulan Zigma.

Paper Rex tampil habis-habisan di game kedua yang berlangsung di Vertigo. Tampil sebagai Terorist, f0rsakeN Cs tampil lebih agresif di paruh pertandingan dan unggul tipis 8-7. Usai pergantian side, pertahanan solid berhasil diperagakan skuad campuran yang anggotanya terdiri dari 3 negara (Indonesia – Singapura & Malaysia. Hanya kecolongan 4 round, Paper Rex berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 16-11.


source: hltv.org

Map ketiga yang berlangsung di Train menjadi ajang unjuk gigi bagi mindfreak. Unggul 6-0 di awal game, Paper Rex harus sempat kehilangan beberapa round penting yang membuat skor menjadi ketat 8-7. Beruntung Paper Rex berhasil bangkit dan tampil lebih baik kala menjadi Terrorist. Bermain lebih objektif, Paper Rex sukses menamatkan perlawanan Zigma dengan skor 16-10.

Indonesia sebenarnya mengirimkan satu tim lain yang bersaing di ajang ini. Sayangnya ORG LESS yang berisi nama-nama tenar macam, voogy, soifong, klipp, gruvee dan alessa harus tumbang di perempat final saat berhadapan dengan Zigma.

Mampukah f0rsaken – mindfreak meneruskan performa apik mereka di scene CS:GO SEA? Nantikan beritanya hanya di Esports ID!