Karrigan Kembali ke FaZe Clan, Isi Kursi In-Game Leader!

faizalkamill
16/02/2021 16:01 WIB
Karrigan Kembali ke FaZe Clan, Isi Kursi In-Game Leader!
Foto via ELEAGUE

Baru-baru ini olofmeister memutuskan untuk mundur dari tim FaZe Clan CS:GO. Olofmeister keluar setelah menjalani turnamen terakhirnya bersama FaZe di BLAST Premier Spring 2021. Dalam wawancara sebelum pertandingan IGL sementara FaZe Clan, Coldzera sudah mengisyaratkan bahwa ada kapten yang siap masuk ke tim. Setelah kekalahan atas NAVI di turnamen tersebut, FaZe Clan akhirnya mengkonfirmasi kedatangan IGL baru yang sebenarnya mantan pemain FaZe Clan juga.

Finn "karrigan" Andersen akan menjadi pemain yang melengkapi roster FaZe Clan CS:GO 2021. Sang pemain memegang peran sebagai IGL seperti sedia kala ketika ia bermain dengan FaZe pada tahun 2016-2019. Karrigan merupakan salah satu IGL terbaik yang pernah ada dengan berbagai prestasi yang berhasil dicapainya. Coldzera bahkan mengatakan bahwa karrigan merupakan salah satu IGL terbaik di dunia, sekelas dengan Lukas "gla1ve" Rossander atau Gabriel "FalleN" Toledo.

Yamisok Nobar

Karrigan sebelumnya bermain untuk Mousesports selama kurang lebih 2 tahun. Kontraknya bersama Mousesports harus diakhiri namun tepat setelah perpisahan tersebut, FaZe Clan mengumumkan kembalinya sang kapten. Pemain berusia 30 tahun ini telah mencicipi asam garam panggung CS:GO internasional dengan segudang prestasi di belakangnya. Karrigan berhasil membawa Mousesports menjadi salah satu tim CS:GO terbaik bahkan masuk jajaran 10 tim terbaik di dunia selama beberapa bulan.

Selain karrigan, FaZe Clan juga menambahkan Russel “Twistzz” Van Dulken untuk melengkapi tim menggantikan Janko "YNk" Paunović yang pergi dari tim. Berikut adalah penampakan skuad CS:GO FaZe Clan tahun ini:

  • Håvard “rain” Nygaard
  • Marcelo “Coldzera” David
  • Helvijs “Broky” Saukants
  • Russel “Twistzz” Van Dulken
  • Finn "karrigan" Andersen

Skuad ini akan membela FaZe Clan mulai tahun ini. Dengan harapan timnya membaur dengan baik, FaZe memiliki ekspektasi yang tinggi atas rosternya tahun ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?