KennyS Tepis Rumor Kepindahannya ke Scene Kompetitif Valorant!

Rendy Lim
09/03/2021 10:28 WIB
KennyS Tepis Rumor Kepindahannya ke Scene Kompetitif Valorant!
Siapa nih yang setuju KennyS pindah scene Valorant?; Cover: Premier

Pemain CS:GO Kenny 'kennyS' Schrub baru saja menepis rumor yang memberitakan bahwa dirinya akan berpindah ke scene kompetitif Valorant setelah diturunkan ke bangku cadangan oleh timnya saat ini, G2 Esports. 

KennyS merupakan salah satu pemain pro CS:GO favorit, dirinya pernah memperkuat Team Envy antara tahun 2015 dan 2017 sebelum berpindah ke G2 di February 2017. Perjalanan KennyS di scene kompetitif penuh dengan kejutan, mulai dari keberhasilannya meraih gelar MVP di DreamHack Open Cluj-Napoca 2015, hingga berita dibangku cadangkan sejak Maret 2021.

Bermain di scene profesional CS:GO sejak 2012, tak terasa KennyS sudah terjun di ranah ini hampir satu dekade. Menariknya, rumor soal kepindahannya ke Valorant mencuat seiring dengan posisinya yang turun ke bangku cadangan.

Berdasarkan bocoran dari Arran 'Halo' Spake, KennyS telah melakukan trial dengan Alliance, namun dirinya belum berkomitmen penuh untuk pindah. KennyS sendiri tampaknya masih punya pilihan untuk bertanding di scene CS:GO. 

Tak perlu waktu lama untuk KennyS merespon rumor tersebut, mengatakan bahwa saat ini dirinya masih ingin untuk mengasah kemampuan di CS:GO. KennyS tampaknya belum berpikir untuk pindah haluan, setidaknya dalam waktu dekat ini. Namun, sudah banyak pro player baik dari CS:GO ataupun Overwatch hingga game lainnya yang berpindah ke Valorant. 

Pastinya, jika KennyS memutuskan untuk pindah, scene kompetitif Valorant bakal jadi seru banget nih. Setuju ga Sobat Esports?