‘NAVI. Born to win’, Film Dokumenter Spesial Dari Na’Vi CS:GO!

faizalkamill
13/03/2021 14:20 WIB
‘NAVI. Born to win’, Film Dokumenter Spesial Dari Na’Vi CS:GO!
s1mple/Natus Vincere CS:GO

Tim CS:GO dari Natus Vincere mengumumkan akan segera merilis sebuah film dokumenter mereka yang berjudul ‘NAVI. Born to win’. Film ini akan diputar perdana pada 23 Maret 2021 mendatang di Oktyabr Cinema Center, Rusia sebelum selanjutnya ditayangkan di berbagai bioskop di Rusia.

Dalam film dokumenter ini akan berisi tentang perjalanan tim CS:GO Na’Vi yang merupakan salah satu tim CS:GO paling ternama di dunia. Di dokumenter ini akan menampilkan para pemain Na’Vi CS:GO terkini seperti s1mple dan electronic serta sesi bersama pelatih, manajer, dan mantan pemain mereka. Cerita dalam film ini dimulai dengan bagaimana mereka memulai perjalanan di tahun kemarin, kesulitan-kesulitan yang dihadapi, hingga akhirnya menjadi juara di IEM Katowice 2020.

Natus Vincere CS:GO

Film akan diisi oleh kisah jatuh bangun mereka menghadapi keadaan yang ada juga suasana haru kemenangan meraih kejuaraan hingga ke kehidupan pribadi dari para pemainnya. Melihat sudut pandang mereka dalam berbagai hal mulai dari dalam permainan dan luar permainan. Untuk saat ini film dokumenter ini baru tersedia dalam bahasa Rusia. Masih belum jelas kedepannya apakah akan ada dalam versi bahasa Inggris atau hanya lewat subtitle saja, ini akan dijelaskan lebih lanjut di masa mendatang.


Menurut laporan dari Winstrike Agency, film dokumenter ‘NAVI. Born to win’ ini dibuat oleh orang-orang ternama di dunia pertelevisian dan film di Rusia. Film ini disutradarai oleh Leila Nedorosleva, spesialis dalam membuat film dokumenter.

Terlihat dari trailernya, film ini nampak memiliki pengambilan gambar dan konsep yang sangat baik karena diproduksi secara profesional. Film dokumenter ini akan dirilis di hari yang sama dengan perilisan anime Dota 2 ‘Dota: Dragon’s Blood’ yang akan ditayangkan di Netflix. Dengan nama-nama besar yang turun tangan dalam produksi ‘NAVI. Born to win', terdapat ekspektasi tinggi akan hasil akhir dari film ini.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik untuk menonton?

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!