Esports

ESL One Cologne 2021 CS:GO Pindah Lokasi Ke Studio LAN!

Rendy Lim
23/04/2021 17:12 WIB
ESL One Cologne 2021 CS:GO Pindah Lokasi Ke Studio LAN!
Semoga situsasi pandemi cepat berakhir yah!

ESL baru saja mengumumkan beberapa perubahan untuk kompetisi CS:GO yang tergabung dalam rangkaian ESL Pro Tour. Bahkan ESL One Cologne 2021 yang sudah dinanti-nanti oleh para fans CS:GO tahun ini harus mengalami perubahan venue.

Sebelumnya, kompetisi ini direncanakan akan berlangsung di Lanxess Arena. Namun karena kondisi belum memungkinkan untuk turnamen diadakan dengan penonton, maka peserta ESL One Cologne 2021 bakal bertanding di studio tertutup. 

Yamisok Nobar

Tak hanya ESL One Cologne, ESL juga mengumumkan cukup banyak perubahan lainnya pada turnamen yang berlangsung di kuartal kedua tahun 2021 ini. Setelah ESL One Cologne, EPL: Season 14 Malta dan IEM Fall juga akan berlangsung di ruangan studio tertutup. Sementara itu, saat ini hanya IEM winter yang direncanakan akan diadakan secara live event. 

ESL menyatakan bahwa mereka akan terus memantau situasi pandemi dan memberikan informasi secepatnya jika melakukan perubahan pada kalender event ESL atau Dreamhack. 

Semoga ESL One Cologne bisa berjalan dengan lancar yah sesuai yang direncanakan pada 6-18 Juli 2021 mendatang. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?