Esports

Olofmeister Balik! Siap Kompetisi di CS:GO Maupun Valorant

Rendy Lim
30/04/2021 14:24 WIB
Olofmeister Balik! Siap Kompetisi di CS:GO Maupun Valorant
Pilih CS:GO atau Valorant yah Olofmeister nanti?

Pemain CS:GO asal Swedia, Olof "olofmeister" Gustafsson tertangkap sedang melakukan streaming Valorant di channel Twitchnya, 29 April kemarin. Saat sesi streamingnya kemarin, Olofmeister sempat mengungkap kemungkinan dirinya kembali ke ranah kompetitif setelah rehat selama kurang lebih 2 bulan. 

Terakhir, Olofmeister bermain bersama FaZe di kompetisi BLAST Premier: Spring Groups 2021. Pemain berusia 29 tahun ini sekarang berstatus pemain tak aktif FaZe dibangku cadangan. Saat pengumuman kemunduran dirinya dari roster FaZe, Olofmeister mengatakan bahwa dirinya perlu waktu untuk memikirkan masa depannya. 

Yamisok Nobar

Source: Twitch Olofmeister

Menjawab pertanyaan dari para penonton Twitchnya, Olofmeister menyebut bahwa dirinya langsung mendapat banyak tawaran tak lama setelah pengumuman dirinya mundur dari FaZe. Namun, dirinya menolak semua tawaran tersebut karena dia belum mengetahui apa yang ingin dilakukan. 

Saat ditanya tentang kemungkinan terjun ke kompetitif Valorant, Olofmeister merespon dan mengatakan "Aku tidak tau, itu tergantung dengan tawaran yang ku terima di CS:GO". Artinya, veteran ini akan siap kembali terjun ke kompetitif CS:GO jika mendapat tawaran menarik. Selain itu, Olofmeister juga siap berpindah ke ranah Valorant. 

Sejak tergabung bersama FaZe di 2017, Olofmeister sudah 3 kali melakukan rehat dan tetap kembali untuk berkompetisi. Sekarang, pemenang 2 Major CS:GO ini tampak siap kembali bertempur baik di ranah kompetitif CS:GO maupun Valorant. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira ke scene manakah Olofmeister akan berlabuh?