Awal Mulus EXTREMUM di Funspark ULTI Europe Season 1

Michael
06/04/2021 15:14 WIB
Awal Mulus EXTREMUM di Funspark ULTI Europe Season 1
BnTeT bersama timnya EXTREMUM

Usai tampil buruk di tiga turnamen terakhir yang diikutinya, tim EXTREMUM mulai menunjukkan performa positifnya. Tim yang diperkuat pemain asal Indonesia, Hansel “BnTeT’ Ferdinand ini berhasil tampil baik di dua pertandingan pembuka Funspark ULTI Europe Season 1.

Kemenangan di dua laga awal tentu menjadi angin segar untuk tim EXTREMUM. BnTeT Cs mengawali Funspark ULTI Europe Season 1 menghadapi Nemiga, Sabtu (3/4), kemarin. Mengahadapi lawan yang pernah menyingkirkan mereka di ajang Pinnacle Cup 2021, bulan lalu, BnTeT Cs tampil garang dan menang mudah 16-8 di match pertama. Sayangnya, Nemiga berhasil menyamakan kedudukan setelah menang 16-6 di game kedua. Hampir di “comeback” usai unggul 10-5 di paruh pertandingan, akhirnya EXTREMUM menuntaskan pertandingan dengan kemenangan tipis 16-14.


BnTeT kembali unjuk gigi bersama EXTREMUM - source: hltv.org

Berlanjut ke pertandingan kedua yang berlangsung kemarin (5/4), EXTREMUM lagi-lagi harus menghadapi lawan yang pernah menundukkan mereka di ajang sebelumnya, ex-Winstrike EXTREMUM harus kehilangan game pertama setelah tumbang melalui Over Time (15-19). EXTREMUM pun langsung bereaksi dengan tampil lebih solid di game kedua. Mempertahankan keunggulan sebelum pergantian side, BnTeT Cs menyamakan kedudukan berkat kemenangan 16-14. Memanfaatkan momentum kemenangan, EXTREMUM menang mudah 16-6 di game penentuan

Dua kemenangan tersebut membuat EXTREMUM melaju ke babak playoff Funspark ULTI Europe Season 1. Beberapa tim kuat seperti Dignitas, Havu Gaming yang akan mencoba menghadang EXTREMUM meraih gelar perdananya.

Sedangkan di region Asia, NG Esports yang diperkuat Kevin “Xccurate” Susanto juga berhasil lolos ke babak playoff setelah menang atas tim Checkmate (Mongolia) dan New Happy (China).

Akankah BnTeT dan Xccurate Berjaya di masing-masing region? Tunggu info terbarunya hanya di Esports.ID!

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!