Eksibisi PON Esports

Gla1ve Umumkan Kontrak Baru 3 Tahun dengan Astralis!

Rendy Lim
23/07/2021 17:50 WIB
Gla1ve Umumkan Kontrak Baru 3 Tahun dengan Astralis!
In-Game Leader Astralis buat musim depan sudah aman! Cover: HLTV

Lukas 'gla1ve' Rossander baru saja menandatangani kontrak tiga tahun bersama Astralis. Ini artinya, gla1ve bakal bertahan di tim tersebut hingga musim panas tahun 2024 mendatang. Sebelumnya, para fans Astralis dilanda kebingungan karena mayoritas kontrak pemainnya akan berakhir pada akhir tahun ini, membuat mereka bakal punya kemungkinan untuk berpindah ke tim lain. 

Gla1ve sendiri sempat memiliki keraguan untuk kembali menandatangani kontrak dengan Astralis. Namun dirinya merasa bahwa Astralis adalah tempat dia merasa seperti di rumah. "Di dalam hati, aku adalah Astralis, dan mau bagaimanapun, ini adalah tempat di mana aku merasa seperti di rumah," tutur gla1ve. 

Yamisok Nobar

"Astralis merupakan organisasai yang ketat dengan perkembangan, untuk merubah permainan, hingga mengembangkan para pemainnya -  dan itu menyemangati semua yang ada disini agar kami selalu berkompetisi untuk menjuarai turnamen besar," lanjut gla1ve. 

Baginya, Astralis adalah tempat dimana dia bisa melihat dirinya berkembang serta dikelilingi oleh orang yang berdedikasi serta memiliki ambisi dan nilai. Masih banyak hal yang bisa dicapai serta dikembangkan. Secara personal, gla1ve percaya bahwa Astralis bisa meninggalkan jejak profesional di scene CS:GO untuk tahun-tahun kedepannya. 

Pada saat yang sama, gla1ve dan pacarnya sedang menunggu kehadiran anak pertamanya di akhir tahun. Dia dapat merasa tenang karena berada di tempat yang memiliki fleksibilitas dan pengertian ketika saat itu tiba nanti. 

Astralis masih memiliki 3 pemain yang kontraknya akan habis pada akhir tahun ini yakni Magisk, dupreeh, dan Xyp9x. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah ketiga pemain ini menyusul langkah gla1ve dengan memperpanjang konrak mereka dengan Astralis?