Esports

S1mple Jadi Pencetak Ace Terbanyak di IEM Cologne 2021!

faizalkamill
22/07/2021 16:30 WIB
S1mple Jadi Pencetak Ace Terbanyak di IEM Cologne 2021!
s1mple/ESL CS:GO

Oleksandr 's1mple' Kostyliev baru saja menjuarai IEM Cologne 2021 setelah mengalahkan G2 Esports di grand final dengan skor 3-0. Di turnamen tersebut Na’Vi tampil on fire dan berhasil mendominasi turnamen dari awal hingga akhir. S1mple yang merupakan pilar dari tim ini berhasil tampil cemerlang dan dinobatkan sebagai MVP dengan rating 1.51. Selain itu, s1mple juga berhasil menorehkan rekor baru di turnamen ini sebagai pencetak ace terbanyak dalam turnamen S-tier.

Di CS:GO, ace adalah kondisi ketika seorang pemain berhasil menumbangkan 5 pemain lawan sendirian. S1mple berhasil mendapatkan total 4 ace selama turnamen menjadikannya bukan saja pencetak ace terbanyak di IEM Cologne 2021, namun juga dalam sejarah turnamen S-tier CS:GO.

Yamisok Nobar

Na'Vi memenangkan IEM Cologne 2021/HLTV

Ace pertama s1mple didapatkan ketika Na’Vi berhadapan dengan Renegades di babak grup. Ace kedua dan ketiga diperoleh oleh S1mple ketika bertanding dalam series melawan Astralis. Lalu ace terakhir, ace yang berhasil memecahkan rekor, diamankan s1mple saat laga grand final melawan G2 Esports.

Berikut adalah beberapa cuplikan ketika s1mple mendapatkan ace di IEM Cologne 2021.

Turnamen selanjutnya dari Na’Vi adalah ESL Pro League Season 14. Wajib kita pantau terus rekor apa yang akan s1mple dan Na’Vi raih di masa mendatang. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?