Eksibisi PON Esports

Na’Vi Rilis Film Dokumenter S1mple, “S1mple Formula”

Rendy Lim
06/08/2021 16:59 WIB
Na’Vi Rilis Film Dokumenter S1mple, “S1mple Formula”
S1mple Formula akan dirilis dalam dua part!

Nama Aleksandr 's1mple' Kostyliev memang tak asing bagi penggiat CS:GO veteran. Pemain yang memperkuat tim Natus Vincere (Na'Vi) ini baru saja menjuarai kompetisi IEM Cologne 2021, mengantongi hadiah utama sebesar 400.000 USD, hingga meraih gelar MVP dalam ajang tersebut. 

Keberhasilan meraih juara di IEM tampak menjadi kado awal s1mple yang baru saja memperingati masa 5 tahunnya bersama Na'Vi pada 4 Agustus lalu. Memperingati momen bahagia tersebut, Na'Vi merilis trailer untuk film dokumenter s1mple di seluruh platform social media mereka. Mengangkat judul "S1mple Formula", bagian pertama film dokumenter ini akan dirilis di channel YouTube Na'Vi. 

Yamisok Nobar

Setelah itu, bagian kedua dari "S1mple Formula" rencananya akan dijual oleh Na'Vi untuk ditayangkan di Netflix.

Pemain berusia 23 tahun ini merupakan salah satu veteran CS:GO terbaik di dunia. Sejak bergabung dengan Na'Vi pada 4 Agustus 2016 silam, S1mple telah berkembang dan banyak menorehkan prestasi gemilang. 

Pada tahun 2018 lalu, s1mple dinobatkan sebagai pemain CS:GO terbaik di dunia versi HLTV. Selanjutnya, pada tahun 2019 dan 2020, namanya berada di peringkat kedua pemain CS:GO terbaik dunia HLTV. 

Perjalanan s1mple dalam menambah trofi kemenangannya masih belum selesai. Selanjutnya, kompetisi Major CS:GO yakni PGL Major Stockholm akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Akankah s1mple dan Na'Vi bisa menjuarai next Major? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?