Eksibisi PON Esports

S1mple & Electronic Jadi Miliarder Di Region CIS Berkat CS:GO!

Rendy Lim
14/09/2021 15:31 WIB
S1mple & Electronic Jadi Miliarder Di Region CIS Berkat CS:GO!
Miliarder baru nih!

Jadi miliarder dari pemain esports bukan hal yang tidak mungkin terjadi. Sudah cukup banyak pro player esports yang membuktikan kesuksesannya di olahraga elektronik ini. Terbaru, 2 pro player CS:GO dari tim Na'Vi yakni S1mple dan Electronic berhasil tercatat sebagai pemain CS:GO miliarder di region CIS. 

Keberhasilan Natus Vincere menjuarai ESL Pro League Season 14 sekaligus memberikan mereka titel Intel Grand Slam. Dari dua gelar terbarunya itu, Na'Vi mengantongi hadiah sebesar 195.000 USD dari EPL S14 dan 1.000.000 USD dari IGS S3. 

Yamisok Nobar

Source: Esports Earning

Oleksandr "S1mple" Kostyliev dan Denis "Electronic" Sharipov yang merupakan dua pemain veteran di tim Na'Vi turut merasakan bagian dari kesuksesan tersebut. Kini baik S1mple dan Electronic resmi menjadi pemain CS:GO di region CIS yang pertama mencapai 1 juta USD dalam total penghasilannya. 

S1mple juga masuk ke urutan keenam dari pemain CS:GO terkaya, di bawah 5 superstar Danish yakni Dupreeh, Xyp9x, Dev1ce, Gla1ve, dan Magisk

Penampilan S1mple dan Electronic memang sangat memukau di ESL Pro League Season 14. Bahkan, S1mple dinobatkan sebagai MVP di turnamen tersebut berkat konsistensi dan level permainan yang ditunjukkannya sepanjang kompetisi berlangsung. 

Selanjutnya, Na'Vi bersama dengan S1mple dan Electronic akan menghadapi PGL Major Stockholm 2021 dimana tim ini menjadi salah satu favorit juara. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah Na'Vi bisa mempertahankan momentum juara di kompetisi selanjutnya?