Eksibisi PON Esports

Juarai ESL Pro League S14, S1mple: “Aku Butuh Haters Baru”

faizalkamill
14/09/2021 13:30 WIB
Juarai ESL Pro League S14, S1mple: “Aku Butuh Haters Baru”
NaVi s1mple

Tim CS:GO Natus Vincere kembali menunjukan dominasi mereka setelah memenangkan turnamen ESL Pro League Season 14. Dengan kemenangan tersebut Na’Vi juga dianugerahi sebagai pemenang Intel Grand Slam musim ketiga setelah berhasil menjuarai beberapa turnamen sebelumnya seperti IEM Katowice 2020 dan IEM Cologne. Salah satu kunci kesuksesan Na’Vi adalah kemampuan individu para pemainnya yang di atas rata-rata dan satu pemain yang menjadi sorotan adalah Oleksandr "s1mple" Kostyliev.

Di turnamen kemarin, AWPer dewa tersebut berhasil meraih titel MVP untuk kesekian kalinya. Permainannya yang agresif nan akurat berhasil membuat namanya dipajang sebagai salah satu pemain CS:GO terbaik yang pernah ada. Dalam sesi interview bersama ESL pasca kemenangannya, s1mple menyampaikan pesan menarik untuk para haters.

Yamisok Nobar

“Aku butuh haters baru, haters yang lama sekarang sudah menjadi fansku.” ucap s1mple.

Tentu saja tuturan tersebut hanyalah candaan belaka. S1mple mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dengan para penggemar yang mendukungnya hingga saat ini.

“[...] Tapi aku tidak ingin berbicara tentang haters, aku ingin berbicara tentang para fans. Aku cinta fans Na’Vi, aku cinta penggemar CS. Terima kasih kepada semuanya yang sudah menyaksikan pertandingan tadi. Aku sudah tidak sabar untuk Major,” tutup s1mple.

S1mple juga berharap bahwa semoga turnamen CS:GO selanjutnya bisa dimainkan secara langsung (LAN). Dia dan tim sangat bersemangat untuk menghadapi turnamen selanjutnya yakni PGL Major Stockholm 2021, turnamen tahunan CS.

Memasuki Major nanti Na’Vi diprediksikan menjadi favorit untuk menjuarai turnamen. Bagi s1mple sendiri, turnamen Major mendatang merupakan kesempatan emas baginya untuk meraih gelar juara. Sejak bergabung dengan Na’Vi pada tahun 2016, s1mple belum berhasil membawakan Na’Vi trofi terbesar di ranah CS:GO. Selama ini menjadi runner-up merupakan capaian terbaik yang bisa mereka dapatkan. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, mampukah s1mple dan kawan-kawan meraih gelarnya tahun ini?