Pro Player CS:GO Ketiduran Saat Kualifikasi Turnamen Major

Billy Rifki
07/10/2021 10:19 WIB
Pro Player CS:GO Ketiduran Saat Kualifikasi Turnamen Major
dotesports

Ada kejadian unik terjadi pada kualifikasi turnamen CS:GO Major IEM Fall antara tim Triumph melawan Evil Geniuses. Triumph terpaksa harus melakukan forfeit atau meninggalkan pertandingan karena ada satu pemain mereka yakni Jack "⁠xCeeD⁠" Holiman ketiduran saat waktu pertandingan tiba.

IEM mengunggah tweet terkait update pertandingan EG melawan Triumph yang berakhir anti-klimaks dengan menyertakan alasan "tak mampu hadir dengan line up yang cukup dalam waktu yang ditentukan". Sementara itu, kapten tim dari Triumph juga mengumumkan di Twitter kalau ada pemain mereka yang ketiduran sehingga timnya terpaksa forfeit.

Triumph sendiri tak bisa menggunakan stand-in lagi karena sudah menyewa jasa pemain untuk menutupi satu member mereka yang dalam proses pindah tim. Hasil ini membuat posisi Triumph kian sulit di IEM Fall Amerika Utara. Mereka baru meraup satu kemenangan dan kalah dua kali dari tiga laga.

Untungnya, di laga selanjutnya melawan 00Nation, xceed sudah bangun dari tidurnya dan berhasil membantu Triumph mencetak kemenangan. Triumph minimal harus finish di peringkat 5 besar untuk lolos kualifikasi ke Stockholm Major. Semoga ketiduran ini ngga bikin Triumph gagal mencapai target mereka yah!