Coldzera & FalleN Bakal Reuni Bikin Tim CS:GO “Last Dance”

Rendy Lim
10/11/2021 10:28 WIB
Coldzera & FalleN Bakal Reuni Bikin Tim CS:GO “Last Dance”
Patut ditunggu nih sobat esports! Cover: HLTV

Berita mengejutkan datang dari scene profesional CS:GO, dimana Marcelo 'coldzera' David dan Gabriel 'FalleN' Toledo akan melakukan reuni dengan rekan di tim sebelumnya yakni Fernando 'fer' Alvarenga dan Lincoln 'fnx' Lau. Kempat pemain ini sebelumnya bermain di Luminosity Gaming serta SK Gaming, bahkan menjuarai 2 major CS:GO pada 2016 silam yakni MLG Colombus dan ESL One Cologne. 

Rumor ini pertama kali dilaporkan saat ada berita yang menyebut bahwa FalleN dan coldzera sedang berencana untuk membuat CS:GO baru dengan pemain Brazil. Ide atau project ini kemudian diberi nama "Last Dance" yang merupakan referensi dari film dokumenter musim terakhir Michael Jordan bersama Chicago Bulls. 

Yamisok Nobar

FalleN yang tergabung dengan Team Liquid gagal menembus babak playoff pada PGL Stockholm Major kemarin. Setelah kompetisi tersebut, dirinya dan Stewie2k disebut sedang mempertimbangkan opsi mereka untuk tahun 2022 mendatang.

Sementara coldzera saat ini sedang berstatus free agent setelah kontraknya dengan Complexity Gaming berakhir. Fer, disisi lain tengah bergabung dengan 00Nation bulan lalu sebagai pemain kelima, menggantikan kepergian Lucas1 dan HEN1.

Terakhir, Fnx tampak masih tergabung di Paqueta Gaming hingga bulan lalu. Namun tim tersebut memindahkan semua pemainnya ke bangku cadangan, membuat tidak jelasa apakah fnx masih berada dalam kontrak dengan organisasi tersebut. 

Namun, sebelum membangun kembali project Last Dance, tim ini masih membutuhkan satu pemain. TACO, pemain yang juga menjadi bagian dari tim juara major beruntun pada 2016 silam, saat ini tengah berada di tim GODSENT.

Kira-kira siapa nih yang bakal direkrut oleh FalleN dan coldzera sebagai pemain terakhir untuk project Last Dance? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?