Dominasi “Na’Vi Era”, s1mple cs Juarai BLAST Premier Fall Final

Rendy Lim
29/11/2021 11:01 WIB
Dominasi “Na’Vi Era”, s1mple cs Juarai BLAST Premier Fall Final
Eranya Na’Vi Nih! Cover: BLAST Premier

Natus Vincere (Na'Vi) divisi CS:GO kembali menorehkan prestasi gemilang berkat menjuarai BLAST Premier Fall Final, menumbangkan Team Vitality di depan para penonton di Royal Arena, Copenhagen, Denmark. 

Aksi sengit dan mendebarkan partai final yang mempertemukan Na'Vi dan Vitality ini dimulai dengan map Mirage. Meski merupakan pilihan Team Vitality, Na'Vi tampak tak kesusahan memimpin sejak awal. Tim CS:GO dari region CIS ini bahkan menutup map pertama dengan skor 16-12.

Yamisok Nobar

Berlanjut ke map pilihan Na'Vi, Nuke yang masih mencatat kemenangan beruntun bagi s1mple cs. Sayangnya, Team Vitality tak membiarkan Na'Vi menutup laga final di map pilihannya ini. Usaha untuk menyamakan poin berhasil dengan baik, Team Vitality menutup Nuke di skor akhir 16-6.

Pertandingan final berlanjut ke map penentu, Inferno. Dalam map ini, Na'Vi kembali menunjukkan alasan mereka bisa mendominasi beberapa kompetisi sebelumnya. Permainan yang sigap memberikan Na'Vi keunggulan di CT side 12-3 dan tak perlu waktu lama bagi mereka menutup match di second half dengan skor akhir 16-7.

Kemenangan ini, selain memberikan Na'Vi tambahan pundi sebesar 225.000 USD, juga memperpanjang rekor beruntun Na'Vi mulai dari IEM Cologne, ESL Pro League Season 4, titel Intel Grand Slam Season 3, PGL Stockholm Major, hingga yang terbaru BLAST Premier Fall Final kemarin. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah Na'Vi bisa menambah trofinya lagi dalam waktu dekat?