Valve Rilis Stiker Spesial Tanda Tangan Juara PGL Major Stockholm!

faizalkamill
10/11/2021 14:40 WIB
Valve Rilis Stiker Spesial Tanda Tangan Juara PGL Major Stockholm!
Na'Vi CS:GO

Untuk merayakan para juara dan finalis dari PGL Major Stockholm 2021, Valve merilis set kapsul stiker yang berisi tanda tangan dari peserta Major tahun ini. Set kapsul tersebut dibagi menjadi dua yaitu kapsul Champions dan kapsul Finalists. Dalam kapsul Champions kalian bisa menemukan stiker tanda tangan dari para juara yaitu Na’Vi CS:GO mulai dari S1mple, electronic, Boombl4, b1t, dan Perfecto. Sedangkan dalam kapsul Finalists berisi tanda tangan dari para pemain lain yang ada di turnamen ini.

Na’Vi berhasil menjuarai Major Stockholm lewat perjalanan yang sangat mulus. Mereka berhasil melaju tanpa kalah dalam satu map pun dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta USD atau sekitar 14 miliar Rupiah. Dalam turnamen tersebut s1mple berhasil keluar sebagai MVP yang sekali lagi mengukuhkan namanya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah CS:GO.

Yamisok Nobar

Valve

Set kapsul stiker Champions dan Finalists akan dihargai sebesar 0.99 USD atau sekitar 14 ribu rupiah. Selain tim Na’Vi, tim-tim yang mendapatkan stiker tanda tangan antara lain G2 Esports, Gambit, Heroic, Team Vitality, FURIA, dan Virtus.pro.

Set kapsul stiker ini hanya akan dijual dalam waktu terbatas. Nantinya 50 persen dari uang hasil penjualan akan dibagikan kepada tim dan organisasi yang mengikuti PGL Major Stockholm 2021. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?