Ini Harapan S1mple dan Na’Vi Menuju Tahun 2022!

faizalkamill
21/12/2021 14:20 WIB
Ini Harapan S1mple dan Na’Vi Menuju Tahun 2022!
Na'Vi CS:GO/HLTV

Tahun 2021 merupakan tahun terbaik bagi tim Na’Vi CS:GO. Memenangkan 4 turnamen LAN dan mengangkat 8 trofi juara, tahun ini adalah ‘Na’Vi Era’. Menuju penghujung tahun, pemain bintang dari Na’Vi, Oleksandr ‘s1mple’ Kostyliev, menceritakan tentang harapannya dan tim menuju tahun kompetisi 2022.

Sang pemain berusia 24 tahun tersebut mendapatkan total 8 titel MVP sepanjang tahun 2021, mencetak capaian rekor baru mengalahkan yang sebelumnya dipegang oleh dev1ce dengan total 7 MVP di tahun 2018. S1mple juga mengklaim bahwa 2021 merupakan tahunnya Na’Vi.

Na'Vi memenangkan BLAST Premier Fall Finals 2021

“Saat ini, aku akan mengatakan ya. Kami memenangkan empat LAN berturut-turut dan delapan turnamen secara keseluruhan, ini adalah tahun terbaik untuk tim dan organisasi kami.,” ucapnya dalam sebuah interview bersama HLTV.

S1mple kemudian menjelaskan bahwa dia sangat bangga dengan timnya setelah berhasil meraih banyak hal dan sangat senang dengan hasil akhir yang didapat. Pengaruhnya di dalam tim sangat kentara terlihat dari raihan 8 titel MVP di ke 8 turnamen yang mereka menangkan.

Ketika membahas harapan Na’Vi di tahun 2022, s1mple menjelaskan bahwa saat ini timnya membutuhkan istirahat untuk beberapa waktu sebelum kembali mengulang kesuksesan tahun ini di tahun depan. “Kami hanya ingin tetap di puncak. Itu tujuan pertama kami karena kami memahami bahwa bahkan sebelum sekarang, tim-tim ingin menyingkirkan kami dari puncak, tetapi kami bekerja sangat keras agar itu tidak terjadi.”

S1mple juga menyoroti banyaknya perubahan roster yang akan terjadi di tahun 2022 nanti. Banyak tim melakukan perombakan yang akan membuat skena kompetisi menjadi lebih menarik. Perubahan roster dari tim lain ini bisa saja membantu Na’Vi melanjutkan era mereka atau mungkin sebaliknya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?