Ini Target S1mple Sebelum Menyebut Era Na’Vi Dimulai!

Rendy Lim
03/12/2021 11:24 WIB
Ini Target S1mple Sebelum Menyebut Era Na’Vi Dimulai!
Gimna pendapatmu Sobat Esports? Cover: BLAST Premier

Tim CS:GO asal CIS, Natus Vincere (Na'Vi) sedang menjalani tahun terbaiknya selama musim kompetisi. Rentetan trofi juara hingga 'segunung' hadiah prize pool yang telah dikantongi, membuat tampaknya era keemasan Na'Vi telah dimulai. Namun, pemain bintang dari Na'Vi, Aleksandr "⁠s1mple⁠"Kostyliev punya sudut pandang sendiri soal kapan Na'Vi Era akan dimulai. 

Saat diwawancarai oleh HLTV setelah menjuarai Blast Premier Fall Finals, s1mple yang juga dianugerahi titel Most Valuable Player (MVP) ini mengungkapkan perasaannya perihal kemenangan beruntun Na'Vi hingga ucapan syukur atas performa tim dan pribadinya yang cemerlang. 

Yamisok Nobar

Kemenangan di Blast Premier Fall Finals merupakan trofi ke-9 Na'Vi di tahun 2021 ini, serta keempat beruntun untuk kompetisi LAN. S1mple melihat kesempatan ini sebagai saat bagi Na'Vi untuk terus mengumpulkan trofi kemenangan. Menurutnya, kondisi ini sama seperti era saat Astralis mendominasi, dimana sedang banyak tim yang melakukan perubahan susunan pemain. 

Saat ditanya tentang kapan menurutnya Na'Vi Era akan dimulai, S1mple memberi jawaban yang visioner. Menurutnya kemenangan beruntun yang telah dikantongi Na'Vi saat ini belum cukup, "...namun ketika mendapat 5 atau 6 (kemenangan beruntun), itulah saat era tersebut dimulai, terutama kompetisi LAN. Jadi tujuan kami selanjutnya adalah untuk menang lebih banyak kompetisi secara beruntun," tutur s1mple.

Titel MVP yang diterima s1mple pada kompetisi Blast Fall Finals merupakan gelar ke-18nya di tahun ini. Sekarang, s1mple punya rekor yang sama dengan dev1ce untuk gelar MVP yang didapatkan dalam setahun. S1mple sendiri masih perlu 1 lagi titel tersebut untuk menyamakan perolehan keseluruhan MVP dengan dev1ce. 

Menanggapi hal tersebut, s1mple mengatakan bahwa dia dan timnya ingin memecahkan atau setidaknya memiliki perolehan yang sama untuk titel MVP tersebut. Dirinya juga menambahkan bahwa hasil capaian yang diperolehnya saat ini tak lepas dari permainan timnya yang memukau. 

"Berkat permainan CS yang baik oleh rekan timku, aku dapat menunjukkan potensi terbaik yang bisa ku lakukan," ungkap s1mple