Kesuksesan Na’Vi Bikin Pemain Mudanya B1t Ikut Kecipratan!

Rendy Lim
28/12/2021 13:05 WIB
Kesuksesan Na’Vi Bikin Pemain Mudanya B1t Ikut Kecipratan!
Akankah Na’Vi bisa melanjutkan kesuksesannya tahun depan?

Natus Vincere tengah menikmati kesuksesannya sebagai tim CS:GO terbaik di tahun 2021. Berhasil menjuarai delapan kompetisi besar diantaranya termasuk titel Intel Grand Slam Season 3 hingga PGL Major Stockholm 2021. Tentunya, pemain Na'Vi juga ikut merasakan kesenangan dari hadiah hasil turnamen tersebut. 

Salah satu pemain Na'Vi yang cukup mendapat sorotan adalah sang rookie (pemain muda), Valerii "b1t" Vakhovskyi. Penampilannya yang spektakuler turut berperan besar dalam kesuksesan Na'Vi dalam tahun keemasannya ini. Tak heran jika pundi-pundi keuangannya juga ikut meningkat drastis. 

Pemain berusia 18 tahun ini dipercayai posisi entry fragger di Na'Vi dan berhasil sukses di tahun pertamanya sebagai pemain professional. Bersama dengan Na'Vi, b1t berkompetisi dalam 15 turnamen sepanjang tahun 2021 dan turut membantu timnya menjuarai Stockholm Major, IEM Cologne, Intel Grand Slam S3, hingga terbaru BLAST Premier Global Championship. 

Performanya juga membawa b1t mendapat penghargaan sebagai "Esports PC Rookie of the Year", di Esports Awards 2021, mengalahkan nominasi lainnya yakni Tyson "TenZ" Ngo, Ayaz "NAts"Akhmetshin, Dmitry "sh1ro" Sokolov. 

Saat ini, b1t berada di posisi kedua pemain CS:GO dengan penghasilan tertinggi di region CIS, dibawah Oleksandr "s1mple" Kostyliev. Valerii "b1t" Vakhovskyi sudah mengantongi total 848,841 USD dan akankah nilai tersebut bertambah drastis di tahun depan jika dominasi Na'Vi masih berlanjut? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?