Cadangkan FalleN, Stewie2k, dan Grim, Nasib CS:GO Team Liquid?

Rendy Lim
22/12/2021 16:34 WIB
Cadangkan FalleN, Stewie2k, dan Grim, Nasib CS:GO Team Liquid?
Gimana pendapatmu Sobat Esports?

Divisi CS:GO Team Liquid tampaknya sedang akan melakukan perubahan besar-besaran. Melalui pengumuman di media sosialnya kemarin, tiga pemain besar di Team Liquid yakni Gabriel “FalleN” Toledo, Jake “Stewie2K” Yip, dan Michael “Grim” Wince resmi tak lagi berada di line-up utama. 

Hasil kurang memuaskan sepanjang tahun ini membuat Team Liquid terpaksa melakukan perubahan guna mengawali musim kompetisi 2022 yang lebih baik. Keseimbangan Team Liquid mulai kacau sejak mereka gagal tembus ke playoff PGL Stockholm Major, hingga tak lagi berlatih bersama saat mengikuti BLAST Premier Fall Final, IEM Winter, hingga BLAST Premier World Final.

Stewie2K yang sudah bergabung sejak Desember 2018 ini sudah berpartisipasi dalam berbagai kemenangan Liquid sepanjang 2019. Tim asal Amerika Utara ini menjuarai IEM Sydney, DreamHack Masters Dallas, ESL Pro League S9 Finals, ESL One Cologne, hingga titel Intel Grand Slam Season 2. 

Nitr0 yang keluar dari Team Liquid untuk mencoba peruntungan di scene Valorant digantikan oleh Grim. Sementara FalleN yang bergabung pada Januari 2021 menggantikan posisi Twistzz serta perannya sebagai in-game leader. 

Saat ini, Team Liquid tampaknya sedang ingin melakukan reuni dengan nitr0, hingga merekrut Richard 'shox' Papillon dari Vitality, serta Joshua 'oSee' Ohm dari Extra Salt. Mereka selanjutnya akan bermain bersama Jonathan “EliGE” Jablonowski dan Keith “NAF” Markovic yang tersisa dari roster Team Liquid. 

Terakhir, ketiga pemain yang tak lagi di roster utama Team Liquid ini tampaknya sudah punya rencana masing-masing. Mulai dari FalleN yang ingin membangun tim penuh pemain Brazil, Stewie2K yang berencana berangkat ke EG untuk reuni dengan autimatic, hingga Grim yang sedang dilirik oleh Complexity. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah perubahan roster ini akan mengembalikan kejayaan Team Liquid?