Susul Stewie2K, Autimatic Gabung Evil Geniuses CS:GO!

faizalkamill
20/01/2022 14:11 WIB
Susul Stewie2K, Autimatic Gabung Evil Geniuses CS:GO!
Sumber: HLTV

Setelah sebelumnya Evil Geniuses mengumumkan kedatangan Stewie2K ke skuad CS:GO mereka, EG kembali mengumumkan pemain baru di roster CS:GO mereka yaitu Timothy “autimatic” Ta. Autimatic akan menjadi pemain keempat di skuad CS:GO Evil Geniuses.

Autimatic sebelumnya, sama seperti beberapa pro CS:GO lainnya, menjajal karir di Valorant esports. Autimatic sendiri bergabung dengan skuad T1 Valorant. Meski begitu, bersama T1 Autimatic tidak berhasil mendulang kesuksesan seperti yang diharapkan. Mereka tidak berhasil memenangkan trofi apapun selama tahun 2021.

Kini Autimatic dan Stewie2K sudah merapat kembali ke tim Evil Geniuses. Kabarnya pemain kelima dari skuad ini adalah William “RUSH” Wierzba yang perekrutannya akan segera diumumkan.

“Senang kembali ke cinta pertama saya dan bersemangat untuk babak baru dalam hidup saya,” tulis Autimatic dalam cuitannya di Twitter. Di EG nantinya Autimatic akan berperan sebagai rifler meninggalkan role sebelumnya sebagai AWPer. Hal ini terjadi karena EG sudah memiliki seorang AWPer yaitu Tsvetelin “⁠CeRq⁠” Dimitrov sebagai sniper utama.

Skuad baru Evil Geniuses CS:GO akan melakukan debut di BLAST Premier Spring Group 2022. Mampukah Autimatic dan skuad baru ini melampaui ekspektasi? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.