Evil Geniuses Umumkan Stewie2K di Roster CS:GO Terbaru!

Dandesignlab
19/01/2022 15:10 WIB
Evil Geniuses Umumkan Stewie2K di Roster CS:GO Terbaru!
Stewie2K

Evil Geniuses akhirnya mengumumkan anggota pertama untuk roster CS:GO barunya pada 19 Januari 2022. EG telah merekrut veteran NA dan mantan pemenang kejuaraan CS:GO Major, Jacky “Stewie2K” Yip. Sebelumnya Stewie2k telah dirumorkan mengenai kepindahannya ke EG selama beberapa minggu setelah berpisah dari Team Liquid setelah tiga tahun bermain di sana.

Dalam pengumumannya resminya, Jacky mengatakan dia akan bergabung dengan EG di kamp pelatihan Eropa untuk memulai proyek barunya. Selain itu, EG juga sedang melirik dua mantan rekan satu tum stewie2k di Cloud 9 yakni, Timothy “autimatic” Ta dan William “RUSH” Wierzba. Tampaknya, autimatic dan RUSH akan segera melakukan reuni yah!

Trio Cloud 9 dikabarkan akan bersatu kembali setelah tiga tahun terpisah. Setelah kemenangan mereka di ELEAGUE Boston Major pada Januari 2018, Stewie2k pergi bermain dengan deretan pemain legendaris Brazil di SK Gaming namun berpindah ke Liquid pada akhir tahun. RUSH akhirnya dipindahkan ke Complexity, sementara autimatic pergi ke Gen.G sebelum mengambil cuti setahun untuk bermain VALORANT dengan T1.

Stewie2K akan bermain bersama Rifler Vincent “Brehze” Cayonte dan AWP Tsvetelin “CeRq” Dimitrov untuk pertama kalinya. Skuad ini dipimpin oleh pelatih baru Damien “maLeK” Marcel, mantan dari G2 Esports.

Skuad baru EG akan melakukan debut di babak grup BLAST Premier Spring pada 30 Januari 2022 nanti. EG akan bertanding di grup C melawan Team Vitality di tahap pertama, sementara Team Liquid akan bertemu dengan FaZe Clan.

Akankah bergabungnya Stewie2k ke Evil Geniuses akan memberikah hasil baik? Kita nantikan info selanjutnya yah Sobat Esports!