Coldzera Pimpin Tim 00 Nation di Musim Kompetitif CS:GO 2022

Rendy Lim
26/01/2022 12:57 WIB
Coldzera Pimpin Tim 00 Nation di Musim Kompetitif CS:GO 2022
Gimana pendapatmu Sobat Esports?

Coldzera telah menepis rumor bergabung di project 'Last Dance' dan kini bergabung dengan tim 00 Nation. Kedatangan veteran CS:GO ini diharapkan dapat membantu 00 Nation mencapai hasil yang lebih memuaskan pada musim kompetitif baru tahun 2022 ini. 

00 Nation baru ikut dalam musim kompetitif CS:GO pada kuartal terakhir 2021 kemarin. Sayangnya, komposisi dengan roster full pemain asal Brazil tersebut belum mampu membawa kemenangan, mengecap 10 kekalahan. 

Perubahan signifikan kemudian dilakukan oleh 00 Nation demi persiapan tahun kompetisi 2022. Akuisisi Marcelo "coldzera" David sebagai pilar utama tim, ditujukan untuk membantu mengarahkan para pemain lain baik di luar ataupun di dalam pertandingan. 

Kemarin, 00 Nation juga baru mengumumkan kedatangan Leonardo "leo_drk" Oliveira serta Vinicius "v$m" Moreira ke dalam deretan pemain. Selain itu, kehadiran João "righi" Righi sebagai coach juga melengkapi roster 00 Nation untuk musim 2022. 

Berikut adalah deretan roster 00 Nation:

  • Leonardo "leo_drk" Oliveira - Rifler / Entry Fragger

  • Vinicius "v$m" Moreira - Rifler / AWP

  • Marcelo "coldzera" David - IGL

  • Mario "malbsMd" Samayoa - Rifler / Entry Fragger

  • Santino "try" Rigal - AWP

  • João "righi" Righi - Coach

00 Nation sendiri akan menghadapi 'test' pertama mereka dalam dua minggu. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah tim yang dipimpin oleh Coldzera ini akan mendapat peningkatan performa?