Tinggalkan Valorant, Nitr0 Kembali Ke Team Liquid CS:GO!

faizalkamill
17/01/2022 14:20 WIB
Tinggalkan Valorant, Nitr0 Kembali Ke Team Liquid CS:GO!
Team Liquid CS:GO

Setelah satu tahun hengkang dari panggung CS:GO, Nicholas “nitr0” Canella akhirnya resmi memutuskan kembali ke tempat yang membesarkan namanya. Nitr0 melakukan reuni dengan bergabung kembali dengan skuad CS:GO Team Liquid. Di Liquid, nitr0 dipertemukan kembali dengan beberapa muka lama yang sebelumnya sempat bekerja dengannya seperti Jonathan “EliGE” Jablonowski, Keith “NAF” Markovic, serta beberapa nama baru yakni Joshua “oSee” Ohm, dan Richard “shox” Papillon.

Selama setahun berkarir di Valorant, nitr0 membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di North America. Bersama 100 Thieves ia berhasil meraih berbagai prestasi yang cukup bergengsi. Kini nitr0 akan melanjutkan karirnya di game yang membesarkan namanya. Kepergian nitr0 sekaligus meninggalkan Hiko dan kawan-kawan yang masih berjuang di game sebelah.

Kembalinya nitr0 ke skuad Team Liquid CS:GO diharapkan dapat menghidupkan kembali scene Counter-Strike di North America yang beberapa waktu ini minim prestasi. Selain Team Liquid, Evil Geniuses pun turut dikabarkan akan melakukan perombakan roster CS:GO mereka untuk memanaskan kompetisi CS di Amerika.

nitr0/Team Liquid

Nitr0 dengan skuad Liquid terbaru akan melakukan debut permainan di turnamen BLAST Premier Spring group stage. Mampukah Liquid dan nitr0 menunjukan bahwa mereka adalah yang terbaik? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.