Esports

BnTeT Resmi Kembali Ke TYLOO! Isi Posisi In Game Leader

Dandesignlab
02/02/2022 16:02 WIB
BnTeT Resmi Kembali Ke TYLOO! Isi Posisi In Game Leader
BnTeT Tyloo

Hansel “BnTeT” Ferdinand akhirnya diumumkan sebagai pemain keenam TYLOO untuk divisi Counter Strike : Global Offensive. Sebelumnya, BnTeT sempat berlabuh ke Gen.G pada November 2019 dan tergabung ke skuad "daps" Steele yang dipimpin Damian dan diperkuat trio mantan Cloud9 serta Sam "s0m" Oh.

BnTeT menemukan kesuksesan yang cepat di DreamHack Open Anaheim 2020 saat mengalahkan FURIA Esports di Grand Final. Namun saat pandemi Covid-19 berlangsung, Gen.G memutuskan untuk mentransfer daftar roster mereka dengan alasan periode yang menantang bagi pemain professional CS saat itu di Amerika Utara.

Setelah itu, BnTeT melanjutkan perjuangan dengen bergabung ke EXTREMUM dan mulai berpartisipasi dalam turnamen tingkat menengah untuk menjaga konsistensinya. Namum sayang, pasukan yang dipimpin olhe Aaron “AZR” Ward nyaris tidak mendapat kesempatan untuk menikmati masa yang menyenangkan dan harus dihadapkan dengan kekalahan di tangan tim yang cukup kuat. 

Terlebih lagi, EXTREMUM gagal lolos ke PGL CS:GO Major Stockholm dan memaksa organisasi tersebut untuk mencadangkan roster mereka. Walaupun situasi di sana tidak terlalu cukup baik, tetapi bintang asal Indonesia, BnTeT punya kesempatan lain dengan tim yang membesarkan namanya, TYLOO!

it’s time to get back to work again! feels good to be back!🤩 Gonna be the IGL for the team and I will do my very best! cheers everyone ✌🏻 https://t.co/WlHnzA275O

Saatnya untuk kembali bekerja lagi! Rasanya senang bisa kembali! Akan menjadi In Game Leader untuk tim dan saya akan melakukan yang terbaik! Semangat semuanya,” ujar BnTeT pada postingannya di Twitter.

TYLOO saat ini berada di peringkat 50 HLTV, tetapi klasemen tersebut tampaknya akan berubah cepat karena mereka telah menyambut kembalinya kapten lama yang telah dua tahun absen dari tim. BnTeT akan melakukan debutnya kembali bersama TYLOO pada 15 Februari di panggung play-in IEM Katowice.

Dengan BnTeT, maka roster TYLOO sekarang adalah:

  • Hansel “BnTeT” Ferdinand
  • Haowen "Somebody" Xu
  • YuLun “Summer” Cai
  • YuanZhang "Attacker" Sheng
  • Kelun “SLOWLY” Sun
  • ZhengHao “DANK1NG” Lyu
  • LiKan “KingZ” Luo (Head Coach)