Yamaha Desember

Kalahkan NAVI, FaZe Clan Angkat Trofi PGL Antwerp Major!

faizalkamill
23/05/2022 13:20 WIB
Kalahkan NAVI, FaZe Clan Angkat Trofi PGL Antwerp Major!
PGL Esports

Karrigan, Twistzz, ropz, rain, dan broky berhasil memberikan FaZe Clan titel Major CS:GO pertama mereka pada PGL Antwerp Major 2022 kemarin. Gelar ini didapat FaZe setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Natus Vincere (NAVI) di babak grand final dengan skor 2-0. Kemenangan ini merupakan hadiah indah terutama untuk karrigan dan rain sebab mereka hampir saja mendapatkan gelar yang sama pada tahun 2018, ELEAGUE Boston Major 2018, tetapi kalah di babak final oleh Cloud9.

Pada laga grand final kemarin, FaZe Clan yang awalnya tampil kurang prima berhasil keluar sebagai pemenang lewat permainan yang mengesankan. Pada map pertama di Inferno FaZe berhasil mengungguli NAVI sejak awal. Meski sempat dibalas oleh NAVI, pertandingan berakhir dengan skor 19-16 untuk kemenangan FaZe Clan.

Article Banner IESF

sumber: clutchpoints

Pada map kedua di Nuke, FaZe clan menang lebih mudah yaitu dengan skor 16-10 setelah mereka berhasil meredam kekuatan NAVI di map pilihannya sendiri. Tepat setelah menang, sang IGL, Karrigan, berlutut di depan panggung untuk merayakan titel Major pertamanya selama berkarir di CS:GO Esports.

Broky dan rain berhasil jadi top fragger FaZe pada grand final kemarin dengan torehan masing-masing 53-37 K/D & 52-40 K/D. Dengan kemenangan ini maka FaZe berhasil menurunkan NAVI sebagai tim terbaik CS:GO di dunia. Kemenangan ini juga bisa menjadi era baru bagi CS:GO FaZe Clan. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?