Gagal di PGL Major, Valde & Niko Dicadangkan OG!

Dandesignlab
11/05/2022 12:43 WIB
Gagal di PGL Major, Valde & Niko Dicadangkan OG!
Twitter

Duo pro player CS:GO berkebangsaan Denmark, Valdemar “valde” Vangså dan Nikolaj “niko” Kristensen akan dicadangkan oleh OG. Keputusan untuk memindahkan valde dan niko ke bangku cadangan datang beberapa minggu pasca kegagalan OG di PGL Antwerpen Major melalui turnamen European Regional Major Ranking (RMR) usai kekalahan dari Natus Vincere, Eternal Fire, dan forZe.

Jika perubahan roster ini dikonfirmasi, roster OG akan terkuras dan hanya tersisa Shahar “flameZ” Shushan, Nemanja “nexa” Isakovic, dan Mateusz “⁠mantuu⁠” Wilczewski.

Valde telah bermain untuk OG sejak Desember 2019 ketika juara dua kali The International (DOTA 2) tersebut memasuki kancah Counter-Strike. Secara khusus, ia telah membantu tim untuk menyelesaikan turnamen sebagai runner-up di Virtus Pro pada Flashpoint musim kedua bulan Desember, 2020. Sementara itu, Niko, bergabung dengan OG pada Maret 2021.

OG juga melewatkan PGL Stockholm Major tahun lalu dan kemungkinan mengharapkan kedatangan nexa yang menggantikan Aleksi “Aleksib” Virolainen dan berharap dapatu membalikkan keadaan. Tetapi, dia gagal memimpin pasukan ke Major seperti yang dilakukan Aleksib. Masuknya OG ke kancah CS:GO ditakdirkan untuk menjadi salah satu tim top di Eropa, namun tampaknya mereka kurang konsisten selama beberapa tahun terakhir ini.

Saat ini masih belum jelas mengenai siapa yang akan dibawa OG untuk menggantikan valde dan niko. Tetapi, hal tersebut akan memiliki beberapa pilihan menarik untuk melihat perubahan tim setelah berakhirnya PGL Antwerp Major jelang siklus Major lainnya. Bagaimana menurutmu?